Apa tata letak terbaik untuk ruang makan yang dilalui? Caitlin menjelajah di rumahnya sendiri

Gambar Rumah Minimalis

Tata letak saat ini

Beberapa koneksi: Ruang makan adalah jantung dari apartemen bergaya kereta api saya. Ada bukaan 6 yang menghubungkannya dengan ruang tamu; ada dinding jendela dengan pintu ke balkon; ada pintu putar yang membuka ke dapur (biasanya tertutup); ada pintu ke lorong (SELALU terbuka karena saya MASIH terobsesi melihat warna cat itu). Apakah Anda siap untuk melihat beberapa gambar kemajuan yang sebenarnya?

AHHH. Kadang-kadang saya mendengar politisi mengatakan hal-hal seperti, “wow, saya sangat rendah hati tentang (harga / kehormatan / sesuatu yang akan menjadi dorongan ego, jika ada)”, dan saya pikir SEMUA orang ini harus memposting foto mereka di- kemajuan rumah untuk kritik karena INI BENAR-BENAR memalukan. Saya bisa menjadi sedikit sensitif dan malu untuk berbagi ruang saya, seperti sekarang (dan juga secara pribadi), karena saya merasa tidak aman tentang perbedaan antara pekerjaan saya dan kehidupan saya yang sebenarnya. Rasanya aneh (dan kadang menipu, kalau boleh jujur) menulis tentang desain sambil duduk di tengah ruangan yang belum terlihat kohesif atau belum selesai, lho? TAPI SAYA GELAR. Beri saya waktu untuk menarik kepala saya keluar dari pantat literal saya dan kemudian kita dapat berbicara tentang apa yang berhasil dan apa yang tidak. Agak terlalu serius di sana untuk sesaat, ya ???

Keluhan terbesar saya – di luar koleksi acak kursi dan kotak antik tercinta yang telah disebut di sini sebagai tempat penampung – adalah tata letak furniturnya cukup bau. Dan dengan “semacam” maksud saya LAYOUT INI MENGHIDUPKAN PELANGGAN, guys. Jika ada buku teks tentang bagaimana tidak mengatur furnitur di ruang makan, konfigurasi ruang makan saya saat ini akan menjadi kandidat untuk gambar sampul. Tahukah Anda apa yang terjadi begitu seseorang duduk di SALAH SATU kursi? ADIOS, JALAN. Tangkap Anda nanti, kemampuan untuk membuka pintu. Dan karena credenza saya sangat bagus, meja makan saya agak jauh dari pusat lampu di atas. Ada lagi yang membuatku gila, tapi itu reduktif. TL; DR: Ini seperti kematian oleh seribu desain kecil yang memotong di sini. TETAPI…

Ada bagian yang bagus juga! Saya sudah SANGAT lambat untuk membeli ruangan ini, tetapi saya juga lebih sadar akan apa yang akan terjadi di sini. Itu tidak glamor (katanya, menatap lautan laminasi tahun 1980-an – Saya memiliki fase postmodern yang panjang, kalian semua) dan mengumpulkan potongan begitu lama SANGAT anti-iklim – Saya berharap saya bisa menjadi tipe One Room Challenge ! – tetapi jauh di lubuk hati saya tahu bahwa itu akan mengarah pada hasil yang saya jauh lebih bahagia dalam jangka panjang.

Contoh: Saya membeli lampu gantung pita lucite ini untuk sebuah lagu di Long Beach Flea pada Juli 2019, dan sejak saya melihatnya, saya tahu itu akan tetap ada di ruang makan saya suatu hari nanti. Sudah 3 tahun, tetapi saya sama bersemangatnya untuk menggantungnya hari ini seperti saya kembali pada tahun 2019. (“Perasaan dan keinginan saya tidak berubah” – secara teknis Tuan Darcy, tetapi juga monolog internal saya, ketika saya memikirkannya lampu ini sedang dipasang.) Saya suka bagaimana pita tubularnya berbicara dengan bel pintu bel pintu saya dan bagaimana kuningan mengulangi emas di wallpaper. Jika butuh waktu lama untuk mendesain ruangan berarti semua elemen yang saya sukai ini akan bersinar bersama, yah … Saya senang tentang itu Untuk tujuan itu, saya mendarat di 3 konfigurasi tata letak akhir, dan saya siap untuk singkirkan semua pro dan kontra ini dari kepalaku… SIAP?

Opsi 1: Dengan twist

MENYEDIAKAN HAL, SAYA TAHU. Dalam tata letak ini – sakelar termudah dari ketiganya – saya akan menghapus credenza yang lebih besar, memusatkan meja makan dan kursi di tengah ruangan, dan saya akan memilih tempat penyimpanan yang lebih kecil di dekat jendela (idealnya sekitar 40 lebar dan cukup sempit jika saya memasukkan daftar keinginan ke alam semesta).

Para profesional: Ini cukup mudah! Saya mungkin akan mengawasi versi burl dari meja makan saya saat ini di Facebook Marketplace (putih bersihnya cukup menggelegar bagi saya di wallpaper – apakah itu menonjol bagi Anda juga, atau apakah saya juga ada di kepala saya?). Saya ingin mendaur ulang bangku air terjun vintage saya untuk tempat duduk – sekarang di sudut sebelah jendela dan terlihat SANGAT bagus dengan keranjang di bagian bawah meja, guys !!! – dan meskipun saya ingin mencari 4 kursi baru untuk mengikat semuanya, saya pikir saya hanya akan melapisi kembali kursi Italia tahun 1970-an dari atas dengan kain kursi yang berat (mendapatkannya masing-masing seharga $ 1 di Craigslist sekitar 4 tahun yang lalu – masih tidak bisa mengalahkan harga itu!!).

Kontra: Aku benci rencana ini. Maksudku, itu baik-baik saja? Ini membuka sedikit ruang, tapi itu cukup tidak terinspirasi. Itu juga tidak menyelesaikan titik sakit saya saat ini “Ya Tuhan, mengapa saya meletakkan meja di tengah ruangan dan sekarang saya harus berjalan cepat dan zig-zag melewati rintangan sambil berusaha untuk tidak menjatuhkan 30 botol Kombucha, oh tidak oh tidak oh tidak.” Saya sangat, sangat, sangat ingin menemukan cara untuk menghubungkan pintu masuk ruang tamu dengan lorong dan pintu dapur untuk membuat skelping saya (makanan, tetapi juga koper dan dekorasi dan perabotan dan segala jenis barang) sedikit lebih mudah. Ini membawa kita ke…

Opsi 2: Perjamuan

SEKARANG KITA BERBICARA. Yang ini sedikit lebih sulit untuk tumbuh (karena Anda juga, Anda tahu, tinggal di apartemen saya bersama saya sambil menghabiskan berjam-jam setiap hari memikirkan dekorasi ruang makan saya), jadi izinkan saya menunjukkan kepada Anda apa yang saya impikan sedikit lebih dekat, Ya ?

Saya telah terobsesi dengan perjamuan ini untuk sesaat – itu sebenarnya bagian yang melahirkan disertasi saya tentang perjamuan – dan saya akan senang melihatnya tepat di bawah pintu. Rasanya menyenangkan dan sedikit lebih intim daripada opsi tata letak sebelumnya – Saya suka gagasan bahwa ruang makan sedikit tersembunyi, bukan hanya mengambang di tengah ruangan. (Mengapa saya menulis ini seolah-olah saya tinggal dengan banyak orang dan membutuhkan privasi ???) Saya baru-baru ini memesan 10 sampel kain, tetapi saya kebanyakan condong ke warna pink kecil yang bagus – ruang tamu juga berubah menjadi merah muda

Di sini saya ingin melihat bar kering tinggi dengan dua bangku yang ringan secara visual … meskipun secara harfiah semuanya akan menjadi langkah besar dari bangku buruk ini yang dipindahkan ke tempat ini untuk mengambil rekaman dan mundur karena ( a.) saya kucing suka tidur di sini dan (b.) SANGAT LUCU KETIKA DIA KARTU DI SINI. Pokoknya – Saya terutama mencari batang kering seperti di atas – Saya suka detail kuningan, campuran rotan dan baja, serta bingkai transparan dan halus. Saya suka itu akan menjadi bagian utama yang terlihat dari ruang tamu – rasanya mengundang seolah-olah itu akan menarik orang ke apartemen saya – dan saya juga suka bagaimana itu berbicara dengan palet warna dari bel pintu. Penendang? Pengiriman untuk barang ini saja adalah $1.500 (tulisnya sambil menangis) – jika ada yang menemukan barang serupa di benua AS… yah, saya duduk di sini menunggu dengan akun uShip saya siap.

Para profesional: Saya ingin menyalin kata demi kata ini dari catatan pribadi saya: “Saya menyukainya. Saya suka bar. Saya ingin bisa berbaring sambil makan.” MUDAH, BERPIKIR, MENGATASI.

Kontra: Saya tidak dapat menemukan meja gila, kalian. Di dunia mimpi saya akan menemukan meja alas yang berukuran sekitar 40 x 52 . Pada kenyataannya, sepertinya tidak ada (setidaknya dalam kisaran harga saya). Saya telah mempertimbangkan beberapa opsi lain untuk membuatnya berfungsi – mendapatkan bagian bawah meja vintage dan memotong bagian atas saya sendiri adalah yang terdepan saat ini, tetapi saya juga terpesona oleh gagasan 2 meja bundar yang lebih kecil – tetapi sebenarnya tidak satu-satunya kekhawatiran saya: apakah akan ada ruang yang aneh dan / atau menghalangi di tengah ruangan sekarang? Saya harus mengakui bahwa saya melakukan ini dari perspektif fungsional – saya memiliki mesin dayung dan AC saya di ruang makan, jadi akan menyenangkan untuk memiliki ruang yang cukup besar untuk berlatih di sebelah A. / C – tapi aku khawatir para tamu akan melihat ruang kosongku dan menjadi seperti “eh, hei, kenapa ada ruang dansa di antara perabotanmu, bodoh ???”

Opsi 3: Perjamuan kedua

Yang membawa kita ke konfigurasi akhir yang mungkin – perjamuan garis lurus ~ 8 , dipasangkan dengan meja standar ~ 6 dan dua kursi makan standar. Saya masih tidak yakin bagaimana perasaan saya tentang ini – saya telah memikirkannya selama berminggu-minggu, dan saya masih tidak tahu apakah itu pilihan favorit saya atau apakah saya benar-benar membencinya.

Para profesional: Meja ukuran penuh bisa muat, dan seluruh pengaturan bisa menampung JAUH lebih banyak orang daripada perjamuan berbentuk L (yang, menurut saya, dua kali lebih banyak). Saya pikir ini mungkin penggunaan ruang terbaik (jika tujuan saya adalah untuk menampung sebanyak mungkin orang, sepertinya memang demikian). Jalan menuju dapur dan lorong juga sangat jelas, yang akan membuatnya jauh lebih mudah untuk mendorong furnitur di sekitar apartemen.

Kontra: Dan lagi – saya akan mengutip ini langsung dari catatan pribadi saya: “Masih terlalu banyak ruang aneh di tengah? Apakah bagian belakang kursi akan dekat dengan pintu? Saya pikir saya dalam spiral. ” (Setidaknya cukup sadar diri.) Saya masih khawatir tentang lubang di tengah ruangan, tetapi keseluruhan aliran perjamuan ini terasa lebih baik bagi saya – bagaimana menurut Anda? Saya tahu kita telah melalui banyak hal hari ini, jadi saya ingin memberi Anda gambaran lengkap tentang di mana kita berada dan ke mana kita menuju – SETIAP umpan balik, pemikiran, ide, saran, pertanyaan, komentar, lelucon, ucapan selamat, dll. akan akan sangat dihargai.

APA YANG KAMU KATAKAN??? Tolong bantu. Tata letak seperti apa yang akan Anda pilih jika ini adalah rumah Anda? Ada saran untuk furnitur? Apakah saya terlalu banyak berpikir? (Mungkin tidak menjawab itu. Kita semua tahu bahwa saya benar-benar !!!) Apakah ada orang lain yang berjuang dengan ruang sederhana yang perlahan tapi pasti berubah menjadi masalah desain? Mari kita semua berbelas kasih. Saya berharap untuk keluar dari kepala saya dan masuk ke komentar – SEE YOU DOWN xx

Postingan Apa tata letak terbaik untuk ruang makan yang dilalui? Caitlin Explores In Her Own Home pertama kali muncul di Emily Henderson.

Related Posts

Ingin mencoba kombinasi warna tak terduga ini di rumah Anda? (+ Bagaimana 28 kamar ini melakukannya dengan benar)

Gambar Rumah Minimalis – Tambahkan beberapa pop kiri: desain oleh salvesen graham, foto oleh simon brown, melalui intisari arsitektur | kanan: laura gonzalez, foto oleh stephan julliard,…

Saran untuk hewan peliharaan di perumahan sewa – semua yang perlu Anda ketahui

Gambar Rumah Minimalis – Jika proposal yang baru-baru ini diumumkan untuk hewan peliharaan di perumahan sewa segera menjadi undang-undang, penyewa yang mencintai hewan peliharaan tidak perlu lagi…

Bagaimana melakukan Mid-Century Modern dengan cara “modern” langsung dari manajer musik terkenal dan ibunya yang sangat berbakat (tim impian desain sejati)

Gambar Rumah Minimalis – Sejujurnya, sang ibu, Shari Creed, adalah seorang dekorator yang sangat berbakat dan jelas telah mengajari anak-anaknya untuk mencintai dan menghargai desain. Orang tua…

Link Up EDISI KHUSUS: Panduan baju renang terbaik Emily (+ DUA pakaian renang Membentuk / Memahat DAN sumber penyamakan kulit favoritnya sendiri)

Gambar Rumah Minimalis – Jadi terlepas dari kenyataan bahwa saya telah mengambil beberapa beban covid, hari ini saya menunjukkan kepada Anda dua setelan terakhir (saya pikir), yang…

Farmhouse Thrift Store Haul – Dari Facebook Marketplace, Pusat Barang Antik + Toko Barang Antik Lokal

Gambar Rumah Minimalis – Kursi Pinus Modern dan Meja Samping Tempat Tidur Lihatlah monyet kecil yang gemuk itu. Kursi ini dan meja samping tempat tidur yang serasi…

Crustaceancore adalah tren perumahan besar berikutnya musim panas ini

Gambar Rumah Minimalis – Laut selalu memiliki pengaruh besar pada dekorasi kami – mulai dari warna biru dan putih penuh linen yang apik dari tren ‘nenek pesisir’…