Memilih bangku meja dapur kami – pilihan lezat (dan berkelanjutan) kami

Gambar Rumah Minimalis

Seperti yang Anda lihat, dapur terbuka ke ruang tamu, jadi saya harus mendesain keduanya secara bersamaan. Ruang meja menghadap jauh dari ruang tamu, tetapi akan sangat terlihat ketika Anda berada di ruangan itu, jadi bagian belakangnya harus tepat.

Kebutuhan dan keinginan tinja kita

  • Minimal dalam gaya – lagi. Untuk tetap berpegang pada visi asli rumah, kami tidak ingin sesuatu yang terlalu sibuk atau mengganggu. Tapi “minimal” bisa menjadi dingin dan tidak nyaman jika tidak dipilih dengan benar.
  • Punggung yang mendukung. Hal paling minimal yang bisa kita pilih adalah bangku tanpa punggung yang didorong masuk dan menghilang, tapi saya tahu ini akan menjadi area percakapan yang luas dan saya ingin sandaran. Saya membayangkan berjam-jam teman-teman saya bergaul dengan saya sementara saya membuat makanan rumit yang tidak perlu (aktivitas penguncian favorit saya yang saya harap dapat saya lakukan lebih banyak di akhir pekan ketika kami pindah), dan saya membutuhkan dukungan emosional mereka saat saya melakukannya.
  • Kenyamanan. Ya, kami ingin minimalis tapi nyaman. Saya MENYUKAI bangku kami yang nyaman di dapur rumah pegunungan dan mempertimbangkan untuk menggunakannya lagi tetapi kami menginginkan sesuatu yang lebih klasik dan tradisional untuk rumah ini. Saya sangat menyukai bangku kami di rumah LA kami juga, dan mereka bahkan tidak memiliki bantal, yang memberi saya harapan bahwa ada lebih banyak bangku di luar sana yang dirancang agar nyaman tanpa pelapis (kami menjualnya dengan rumah, dan kemudian ada hanya tiga dari mereka dan berhenti, saya tahu mereka tidak akan bekerja di sini di rumah).
  • Menarik secara visual. Kami menyukai kayu di sekitar sini, dan meskipun saya menyukai campuran situasi logam / kayu, kami condong ke kayu yang satu ini.
  • Bila memungkinkan, untuk rumah ini saya akan bekerja dengan produsen lokal dan ini sepertinya pilihan yang bagus. Saya tahu ini akan menjadi rute yang lebih mahal, tetapi yang menurut saya penting untuk dilalui jika Anda mampu membelinya. Jadi saya menghubungi Fernweh Woodworking ketika saya MENCINTAI bekerja dengan Justin di kursi untuk Proyek Portland.

    foto sara ligorria-tramp | dari: proyek portland: ruang tamu mengungkapkan

    Kursi-kursi ini adalah pahatan yang luar biasa dan keahliannya sangat unik. Tapi sejujurnya, kita berada dalam tahap “hampir setiap perabot harus super nyaman” dalam hidup kita. Jadi tanpa duduk di bangku ini, bagaimana saya bisa menjamin bahwa mereka nyaman?

    Saya menyampaikan kekhawatiran saya kepada Justin, kepada siapa dia mengatakan dia akan datang ke Portland untuk mendapatkan pengiriman, dan dia akan membawa beberapa kursi meja makan dan bangku yang bisa kami uji – dirancang sangat mirip dengan kursi meja.

    Bangku Oxbend

    Baik Brian dan saya sangat terkesan dengan kursi-kursi itu. Mereka sangat kuat dan kokoh – tidak terlalu berat, sehingga membuat mereka sulit untuk digerakkan, hanya kokoh. Mereka proporsional dengan murah hati – itu bukan bangku kecil yang Anda rasa akan Anda jatuhkan. Dan bentuk jok serta bentuk punggungnya begitu nyaman. Meskipun tidak empuk, mereka dibentuk sedemikian rupa sehingga terasa sangat enak!

    Bangku Oxbend

    Dan yang paling penting, mereka mencapai keseimbangan sempurna antara minimal, modern, klasik, dan hangat. Mereka benar-benar LUAR BIASA namun sangat sederhana sehingga saya tidak pernah berpikir saya akan pernah bosan melihatnya.

    Sekarang untuk warna apa? Untuk memutuskan bahwa kami harus merujuk ke pulau kami karena itu adalah hutan yang akan kami lawan.

    Pulau

    Ini adalah pohon ek putih, tetapi dengan bintik yang agak hangat / merah (yang sangat kami sukai). Lantai dan lemarinya terbuat dari kayu ek putih alami, jadi meskipun kami bisa membuat kenari untuk menambahkan nada yang berbeda, kami memutuskan bahwa hitam akan sangat kontras dengan pulau, berbicara dengan hitam di perlengkapan lampu, dan tetap menjadi tenang dan menenangkan.

    Bantal kursi kursi Oxbend

    Saya sangat senang ketika mereka membawakan kami sampel bantal kursi baru mereka pada bulan November. Mereka belum meluncurkannya, tetapi sekarang tersedia. Alasan mengapa mereka begitu istimewa (dan cerdik) adalah bahwa mereka dirancang untuk duduk tanpa tali atau lampiran apa pun – mereka sangat berat di bagian bawah dan dipahat ke kursi bangku sehingga mereka tetap di tempatnya. Saya tidak yakin apakah itu kayu di bagian bawah atau apa, tetapi apa pun itu, itu berfungsi. Saya memesan yang hitam untuk bangku hitam kami.

    Tinggi kursi mana yang terbaik untuk buang air besar?

    Sehat. Ini menjadi sesuatu. Saya hampir berharap mereka hanya memiliki tinggi “penghitung” dan “batang” karena kami sebenarnya benar-benar memperbaiki ketinggian untuk waktu yang lama. Kami mengukur perbedaan antara ketinggian tempat duduk kursi ruang makan kami dan bagian bawah meja dan berdasarkan itu kami harus menggunakan 24 . Brian, bagaimanapun, mengklaim (dan merasa sangat bersemangat) bahwa seseorang ingin duduk lebih tinggi di konter daripada di meja makan. Dia menunjukkan posisi ini berkali-kali ketika membahas ini. Dia mengatakan bahwa Anda ingin duduk dan meletakkan siku di atas meja untuk menyandarkan dagu ke telapak tangan saat Anda mis. membaca koran. Dia umumnya benar dalam hal ini, dan saya tidak merasa bersemangat tentang ketinggian seperti dia, jadi kami akhirnya memesan 26 . Ketinggian pulau adalah 36 , sehingga memberikan jarak 10 , 9 jika Anda dikurangi permukaan pulau. Waktu yang kami ukur dari paha kami ke penghitung imajiner untuk melihat apakah rasanya enak membingungkan dan lucu.

    Sekarang bangku ini buatan tangan di Bend, OR, dan saya tidak bisa mengatakan cukup banyak hal baik tentang Justin dan tim pembuat Oregon-nya. Titik harga mereka mencerminkan kualitas mereka, jadi ya, itu tinggi. Mereka berbaik hati menawarkan saya diskon untuk pers dan penggunaan, yang sangat saya syukuri, tetapi itu masih salah satu pembelian terbesar yang pernah saya lakukan dan kami membutuhkan waktu 9 bulan untuk meyakinkan diri kami untuk berinvestasi . Kami sangat senang dan senang mengetahui bahwa kami mendukung Fernweh. Perabotan Justin sangat indah dan berkualitas tinggi, dan ini adalah pusaka klasik yang akan kami simpan selamanya dan diwariskan kepada anak-anak kami. Kami juga merasa bahwa karya-karya tahan lama seperti ini akan dihargai, seperti halnya seni, mengetahui bahwa mereka tidak diproduksi secara massal. Ini bukan potongan yang dapat diproduksi dalam skala massal karena dibuat oleh pabrikan sendiri. Bukan hanya tidak diproduksi massal, bisnis Justin juga mengutamakan keberlanjutan. Mereka berusaha untuk bebas limbah dan akan menjadi netral CO2 pada akhir TAHUN INI. Mereka mengambil semua kayu mereka dari Pasifik Barat Laut, dan semua serpihan kayu disimpan di tempat penyimpanan yang dapat digunakan Justin di rumahnya di atas tungku kayu yang efisien. Mereka bahkan menggunakan serbuk gergaji mereka di lahan seluas 5 hektar, dan semua hasil akhir mereka berbasis tanaman. Semuanya luar biasa, dan Fernweh adalah contoh luar biasa tentang cara menjalankan bisnis yang berusaha melindungi sumber daya kita sebaik mungkin.

    Harapan saya adalah bahwa dalam 40-60 tahun Fernweh akan menjadi “Paul McCobb” atau “Borge Morgenson” yang lain. Setidaknya itu fantasi saya, meskipun kita mungkin sudah mati Jadi jika Anda memiliki anggaran, dukungan untuk pembuat furnitur dan seniman lokal adalah cara yang bagus untuk menghabiskannya. Saya senang mengatakan bahwa bisnis kecil mereka berkembang pesat saat ini karena cukup banyak orang yang mulai memprioritaskan pabrikan yang kurang maju seperti ini. Pergi, Justin!

    Sekarang saya tahu bangku ini tidak akan masuk dalam anggaran kebanyakan orang, jadi kami ingin menunjukkan kepada Anda bangku lain yang saya pikirkan dan sejujurnya sangat tergoda oleh sebelum saya memutuskan kursi kami.

    1. Kursi Meja Karpet | 2. Bangku Harpswell | Kursi bar yang tepat | 4. Bangku Delancey | 5. Kursi meja putar berlapis Maison | 6. Taburet ke Timur | 7. Bangku Meja Netro | 8. Bangku Cobb dengan punggung | 9. Bangku Delancey | 10. Bangku Jackson

    Lebih banyak pembelian rumah pertanian di akhir minggu … nantikan 🙂 xx

    Posting Memilih Bangku Meja Dapur Kami – Pilihan Splurgey Kami (Dan Berkelanjutan) pertama kali muncul di Emily Henderson.

    Related Posts

    Ingin mencoba kombinasi warna tak terduga ini di rumah Anda? (+ Bagaimana 28 kamar ini melakukannya dengan benar)

    Gambar Rumah Minimalis – Tambahkan beberapa pop kiri: desain oleh salvesen graham, foto oleh simon brown, melalui intisari arsitektur | kanan: laura gonzalez, foto oleh stephan julliard,…

    Saran untuk hewan peliharaan di perumahan sewa – semua yang perlu Anda ketahui

    Gambar Rumah Minimalis – Jika proposal yang baru-baru ini diumumkan untuk hewan peliharaan di perumahan sewa segera menjadi undang-undang, penyewa yang mencintai hewan peliharaan tidak perlu lagi…

    Bagaimana melakukan Mid-Century Modern dengan cara “modern” langsung dari manajer musik terkenal dan ibunya yang sangat berbakat (tim impian desain sejati)

    Gambar Rumah Minimalis – Sejujurnya, sang ibu, Shari Creed, adalah seorang dekorator yang sangat berbakat dan jelas telah mengajari anak-anaknya untuk mencintai dan menghargai desain. Orang tua…

    Link Up EDISI KHUSUS: Panduan baju renang terbaik Emily (+ DUA pakaian renang Membentuk / Memahat DAN sumber penyamakan kulit favoritnya sendiri)

    Gambar Rumah Minimalis – Jadi terlepas dari kenyataan bahwa saya telah mengambil beberapa beban covid, hari ini saya menunjukkan kepada Anda dua setelan terakhir (saya pikir), yang…

    Farmhouse Thrift Store Haul – Dari Facebook Marketplace, Pusat Barang Antik + Toko Barang Antik Lokal

    Gambar Rumah Minimalis – Kursi Pinus Modern dan Meja Samping Tempat Tidur Lihatlah monyet kecil yang gemuk itu. Kursi ini dan meja samping tempat tidur yang serasi…

    Crustaceancore adalah tren perumahan besar berikutnya musim panas ini

    Gambar Rumah Minimalis – Laut selalu memiliki pengaruh besar pada dekorasi kami – mulai dari warna biru dan putih penuh linen yang apik dari tren ‘nenek pesisir’…