5 “Aturan Dekorasi” yang menurut kami harus dilanggar dan bagaimana melakukannya

Gambar Rumah Minimalis

Selimut terlalu kecil

terkesiap! Saya tahu. Kami telah menulis iklan mual tentang ukuran karpet “yang tepat” untuk setiap kamar dan kami masih mematuhi aturan kami. Paling sering, permadani yang terlalu kecil untuk sebuah ruangan terlihat seperti kecelakaan dan bukan keputusan yang disengaja. Tetapi seperti yang telah kami katakan juga, aturan dimaksudkan untuk dilanggar jika Anda dapat menerapkannya. Jadi di atas kami memiliki ruangan yang dirancang oleh William Hunter Collective dan ditata oleh tim styling alumni EHD lama, Velinda, Erik, Emily Bowser dan Julie. Meskipun saya tidak tahu alasan pasti di balik pemilihan karpet ini, saya punya beberapa ide. Tapi sebelum saya melakukan ini, inilah aturan umum dalam memilih ukuran karpet untuk kamar tidur dari postingan Aturan Kamar Tidur kami:

ATURAN: Idealnya, karpet Anda harus memiliki setidaknya 24 “di ketiga sisi tempat tidur Anda. Aturan ukuran khas kami adalah: Untuk kembar, pilih 5’x8 , Penuh 6’x9 , Ratu 8’x10 dan dan Raja 9’x12 ‘.

Seperti yang mungkin Anda lihat, permadani ini tidak mengikuti aturan ini. Pertama-tama, ini bukan hanya kamar tidur yang menurut saya penting untuk ditunjukkan. Ini adalah ruang tamu / kantor. Jadi karpet besar yang empuk dan empuk di bawah kaki akan menjadi mimpi buruk untuk diletakkan di bawah kursi kantor. Permadani ini juga sangat bermotif, jadi jika jauh lebih besar, mungkin akan memenuhi ruangan dan bersaing dengan dinding galeri. Ukuran sebenarnya membantu menciptakan perbedaan antara zona tempat tidur dan meja. Pada dasarnya itu hanya bekerja!

Yang menakjubkan ini juga vintage, yang juga menjadikannya bahan pemecah terbaik. Mari kita bahas lebih lanjut…

foto oleh michael sinclair | melalui iklan italia

Di kamar tidur ini (tidak ada di buku) Anda tidak memiliki kebutuhan yang sama untuk membuat zona area yang berbeda di ruangan yang sama seperti sebelumnya. Sebaliknya, mereka seperti “kami tidak peduli jika permadani ini terlalu kecil ATAU itu berjalan secara vertikal dan tidak horizontal. Kelihatannya gemuk!” Saya pikir itu benar-benar berfungsi karena gaya ruangan yang kasual dan juga karena permadaninya vintage. Saya merasa seperti ada aturan tak tertulis bahwa ketika datang ke permadani antik, aturannya benar-benar berlaku. Mereka adalah anak-anak keren yang melakukan apa yang mereka inginkan.

rumah untuk allison Pier | styling oleh velinda hellen & erik staalberg | foto sara ligorria-tramp | dari: rumah no-reno yang terlihat sudah direnovasi total

Sekarang untuk mengakhiri topik LIAR ini, mari masuk ke permadani ruang tamu. Inilah aturan kami…

ATURAN: Karpet area Anda harus cukup besar sehingga setidaknya kaki depan sofa dan semua kursi dapat diletakkan di lantai atas.

Sekali lagi, aturan ini adalah cara yang bagus untuk membuat ruang tamu Anda terlihat dan terasa luar biasa. Namun, ini bukan satu-satunya pilihan, Lihatlah karpet ruang tamu Allison Pierce. Itu tidak cukup besar untuk muat di bawah semua kaki depan semua furnitur TAPI berfungsi. Mengapa? Yah, itu berjalan di bawah kaki depan kursi samping abu-abu, dan kemudian cukup dekat dengan sofa dan kaki kursi merah muda, tetapi masih menyisakan beberapa inci untuk istirahat. Jika Anda menyukai tampilan “hampir menyentuh kaki sofa” ini, kami sangat menyarankan untuk menyisakan sedikit ruang (tetapi tidak terlalu banyak), karena jika karpet berdekatan dengan kaki, akan terlihat seperti Anda telah memilih selimut yang terlalu kecil sebagai gantinya. itu menyerupai pilihan desain sadar. Rangkullah beberapa ruang lantai negatif.

Bagian besar di kamar kecil

Saya yakin Anda pernah mendengar ratusan kali bahwa Anda tidak boleh meletakkan furnitur besar di ruangan kecil. “JANGAN MEMBANTU BERSAMA” kata mereka. Jadi mungkin tampak berlawanan dengan intuisi untuk menempatkan bagian besar di ruang tamu kecil, bukan? Namun ada cara agar tampilan dan kesannya lebih kesengajaan dan “kebiasaan”.

ditata oleh emily bowser | foto oleh bethany nauert | dari: menjawab semua pertanyaan penataan ruang tamu Anda (ditambah beberapa ulasan furnitur dan dekorasi)

Ambil ruang tamu Emily Bower, yang dia tata untuk rekaman tahun lalu. Dalam pengaturan hariannya yang sebenarnya, dia memiliki sofa non-bagian dan terlihat bagus karena dia telah mendesainnya dan dia profesional. Tetapi ketika kami melihat keindahan yang lembut ini, kami menyadari bahwa jika Anda memilih bagian yang pas dengan sudut pada dua dinding, dan Anda tidak mengisi sisa ruangan dengan sejumlah bagian lain, sepertinya itu dibuat untuk Ruang angkasa. Plus ada lebih banyak tempat duduk untuk tamu (dan dua tempat tidur jika diperlukan untuk bermalam :)).

desain ledakan melanie saya | foto oleh tessa neustadt | dari: mel’s moto unveiling – ini adalah nafas minimalis, udara yang dapat diatur yang kita semua butuhkan

Mel juga memilih bagian untuk ruang tamu barunya, tetapi miliknya disesuaikan karena dia adalah seorang gadis di hati saya sendiri. Sekarang, memilih kain ringan bukanlah “aturan”, tetapi itu membantu bagian dari ruangan kecil terlihat dan terasa lebih lapang. Tapi hey! Mungkin profil beludru biru tua di ruang tamu kecil Anda persis seperti yang dibutuhkan. Pastikan Anda telah mendorongnya ke sudut keluar dari semua jalur sehingga terlihat benar-benar disengaja. Bisakah Anda melihat kami tidak bisa mendapatkan cukup desain “disengaja” ?? Atau katanya??

Potongan pernyataan “Terlalu banyak”

desain oleh dee murphy | ditata oleh velinda hellen | foto sara ligorria-tramp

Saya tahu saya tahu. Kami HEBAT untuk mengatakan bahwa tidak semua bagian dalam sebuah ruangan harus menjadi bagian pernyataan. Karena jika Anda ingin ruang Anda terasa seimbang dan menarik (dan Anda tidak memiliki banyak pengalaman), ini adalah aturan praktis yang cukup bagus. Tapi kemudian Anda melihat ruangan seperti ruang tamu Dee Murphy, dan Anda mulai memikirkan kembali segalanya. Maksud saya, lihat setiap bagian … semuanya adalah bagian “pernyataan” atau “percakapan”. Tapi mereka seimbang satu sama lain. Pertama, saya pikir memiliki dinding putih dan tirai putih adalah pilihan yang baik karena mereka benar-benar merupakan “bagian” terbesar dan fondasi ruangan. Kemudian dia menggunakan warna dengan hemat tetapi dengan efek. Saya berbicara tentang warna biru jenuh di sofa, bantal pom, dan bagian permadani. Segala sesuatu yang lain cukup netral dalam warna, tetapi sangat kaya dalam bentuk dan tekstur! Saya juga suka bagaimana dia membagi-bagikan hijau dengan dua pohon (perhatikan variasi ukuran daun) dan mantel perapian mint yang indah. Hal terakhir yang ingin saya katakan adalah betapa sempurnanya meja kopi lucite dan kaca itu. Ini sangat keren, tidak terduga di ruang ini, dan karena berbeda, rasanya tidak berbobot. Pada dasarnya, meja kopi yang kokoh bisa membuat seluruh ruangan terasa terlalu berat secara visual. Ini adalah pernyataan tenang yang membuat gadis-gadis lain bersinar.

Penempatan seni

Wah, apakah kita suka berbicara tentang tempat “tak terduga” untuk menggantung seni. Maksud saya itu menyenangkan dan sangat mudah. Tetapi ketika datang ke dinding galeri, kami memiliki formula tanpa cacat. Tapi mari kita lihat apa yang dilakukan Scott Horne untuk dinding galerinya …

desain dan rumah scott horne | ditata oleh velinda hellen & erik kenneth staalberg | foto sara ligorria-tramp

Saya tidak akan pernah lupa untuk melihat gambar untuk pertama kalinya. Saya terguncang! Aku sangat menyukainya dan tidak bisa melupakannya. Sejak itu saya menjadi tenang (hampir) dan bersemangat untuk berbicara tentang mengapa hal itu memicu semua kegembiraan itu. Pertama, saya suka bahwa 90% dari seni disejajarkan pada garis imajiner. Hampir seperti mereka sedang duduk di rak, tetapi tidak … karena mereka telah dipaku ke dinding. Kemudian isi potongan-potongan yang lebih kecil untuk mendapatkan bagian atas yang memiliki ketinggian bervariasi, sehingga keren dan menarik. Tapi Scott tidak berhenti di situ. Dua bagian terbawah, “keluar dari barisan” benar-benar melakukannya untuk saya. Mereka entah bagaimana membuat seluruh koleksi tampak jauh lebih luas, tetapi pada kenyataannya itu hanya dua bagian ekstra sedang hingga kecil. Itu hanya terlihat keren dan merupakan konfigurasi yang tidak pernah saya pikirkan. Saya cukup terinspirasi untuk berkreasi dengan dinding galeri masa depan!

desain oleh sara ruffin costello | ditata oleh velinda hellen dan erik kenneth staalberg | foto sara ligorria-tramp

Yang berikutnya ini bukan tentang dinding galeri, dan ini adalah kebalikan dari penempatan seni di bawah jendela (favorit pribadi saya yang lain). Ini adalah pengingat bahwa seni dapat, dan mungkin harus, secara harfiah pergi ke mana saja … bahkan melewati ambang pintu. Ini mungkin bukan pertama kalinya Anda melihat ini, tetapi saya tahu saya tidak terlalu sering melihatnya, dan itu memalukan. Ini sangat keren di suatu tempat, terutama jika Anda memiliki langit-langit yang tinggi! Tetapi jika Anda tidak memiliki dan memiliki langit-langit yang lebih pendek, betapa lucunya karya seni mini kecil di atas pintu?! Intinya, cobalah hal-hal baru dalam hal seni. Strip perintah ada karena suatu alasan, jadi uji semuanya, lalu buat lubang Anda 🙂 Seharusnya menyenangkan untuk didekorasi.

Liontin yang tidak cocok

Aku tahu, tapi dengarkan kami.

Konsep ini jelas merupakan sesuatu yang tidak pernah saya pikirkan sebelumnya. Tapi mengapa liontin harus cocok? Yah, mereka tidak! Sekarang, yang di atas cocok bentuknya, tapi warnanya ombre. Pergi dari sini Ben! Ini adalah cara yang sangat mudah untuk bersenang-senang. Tetapi jika Anda ingin menggantung dua liontin yang sama sekali berbeda di samping satu sama lain, kami katakan ya. Kami menyarankan mereka memiliki beberapa bahan atau warna yang sama jika bentuknya benar-benar tidak berbicara satu sama lain. Tetapi untuk terakhir kalinya, jika mereka tidak cocok sama sekali, tetapi Anda mencintai mereka dan berpikir mereka bekerja, GO FOR IT.

Semoga ini adalah bacaan yang menyenangkan yang membuat jus kreatif Anda mengalir. Terkadang kita hanya membutuhkan beberapa ide berbeda untuk membuat pikiran kita berpikir secara berbeda. Kamis yang baik!

Mencintaimu, pikir begitu.

Gambar pembuka: Desain dan rumah untuk Scott Horne | Ditata oleh Velinda Hellen & Erik Kenneth Staalberg | Foto oleh Sara Ligorria-Tramp

Related Posts

Rumah Ideal Menanggapi Warna Etsy Pertama Tahun Ini

Gambar Rumah Minimalis – Ini waktu tahun lagi! Saat kita menantikan tren interior tahun depan, dari tren ruang tamu hingga tren cat, dan bayangkan seperti apa rumah…

Kesalahan pemanasan yang bisa menambah £150 ke tagihan energi

Gambar Rumah Minimalis – Dengan biaya rumah tangga yang meroket dan Natal sudah dekat, tidak pernah terasa lebih penting untuk memangkas biaya tagihan energi kita. Meskipun aman…

Apakah keranjang oven yang lebih renyah merupakan alternatif airfryer £10 yang baru?

Gambar Rumah Minimalis – Mendapatkan penggorengan udara terbaik adalah hal yang sulit, dan jika Anda tidak kebetulan menjadi salah satu yang beruntung yang bisa mendapatkan model top…

Retasan bola balon TikTok ini adalah pembaruan pohon yang bagus

Gambar Rumah Minimalis – Menemukan dekorasi pohon yang menyenangkan dan unik – apakah Anda lebih suka pohon Natal buatan terbaik atau pohon Natal asli – bisa menjadi…

Berikut adalah 6 toko independen yang perlu diketahui untuk berbelanja oleh-oleh

Gambar Rumah Minimalis – Musim Natal akan segera tiba di sekitar kita, yang berarti beberapa dari kita mungkin membutuhkan bantuan untuk melihat daftar hadiah liburan kita. Penelitian…

Penggemar TikTok akan menyukai seni kapur jendela Natal DIY seharga £3 ini

Gambar Rumah Minimalis – Penggemar TikTok menyukai ide dekorasi Natal ini yang akan langsung mengubah tampilan jendela Anda – dan yang Anda butuhkan hanyalah pena kapur! Dengan…