Apakah brutalisme organik tren desain besar berikutnya?? Kami pikir begitu – inilah penyelaman yang dalam

Gambar Rumah Minimalis

melalui lulu dan georgia

Mari kita mulai dengan apa yang sebenarnya mengilhami posting ini … mahakarya penata rias dari pendatang baru Lulu dan Georgia. Langkah saya terhenti ketika saya melihatnya dan segera mulai mencari tahu apakah ada cara itu bisa bekerja di kamar tidur saya (tapi saya juga belum diizinkan untuk mulai mendesainnya … kamar pada satu waktu, Bunge ). Sebenarnya, jika Anda membaca posting lemari DIY saya, Anda mungkin menyadari bahwa saya memiliki tipe lemari 🙂 Tapi setelah melihat gambar ini, saya tersadar bahwa gaya ini sekarang sedang tren.

desain oleh vince skelly | melalui sightunseen

Setelah melakukan beberapa penelitian ringan dan berbicara dengan beberapa teman desain, arsitektur Brutalis dimulai terutama setelah Perang Dunia II dan berfokus pada bentuk-bentuk geometris, seperti monolitik. Dan seperti yang saya katakan sebelumnya, beton mentah mungkin merupakan bahan terbesar yang digunakan. Sekarang pada tahun 2022, seniman mengambil pendekatan yang terinspirasi, seperti Vince Skelly. Seperti yang dapat Anda lihat dalam beberapa karyanya baru-baru ini di atas, mereka memang “geometris kotak-kotak, bentuk-bentuk seperti monolitik”, tetapi dalam bentuk yang tampak paling organik. Mereka membuat Anda merasakan sesuatu ketika Anda melihatnya. Bayangkan dampak bahkan salah satu dari potongan-potongan ini di rumah Anda. Bagi saya itu akan menjadi perasaan bahagia yang instan.

desain oleh hauvette & madani | foto oleh cerruti draime | melalui sightunseen

Jadi “organik” tidak selalu berarti tanpa penyempurnaan atau keseragaman. Ambil bangku yang luar biasa ini. Mereka semua memenuhi kriteria “brutalisme” dalam bentuk, tetapi perayaan gandum alami yang indah dan hampir menggembirakan terasa sangat organik, bukan? Saya kira bahkan istilah “brutalisme organik” memiliki ketegangan di dalamnya. Astaga, kotoran itu keren.

desain oleh Brady Tolbert

Saya akan lalai jika saya tidak menyebutkan sendiri Brutalis Organik, Brady Tolbert (alumni EHD bagi mereka yang mulai membaca setelah waktunya). Kecintaan saya pada gaya ini secara langsung karena diperkenalkan olehnya. Brady menyukai palet warna netral dan bentuk yang berani. Kantornya adalah contoh sempurna untuk itu. Ambil meja yang dirancangnya, bentuk dan tekstur vas dan lampu, dan tentu saja potongan dinding kayu. Di bahan lain, mereka bisa merasakan dingin dan keras di ruangan yang sama. Itu akan tetap terlihat keren, tetapi mungkin bukan tempat yang membuat Anda merasa nyaman untuk nongkrong sepanjang hari. Tapi karena hampir semuanya dalam jenis kayu yang berbeda, itu adalah “selamat datang” yang sangat cerdas 🙂

melalui Bradley Duncan Studio

Sekarang saya akan berbicara lebih banyak tentang karya seni dinding itu. Ketika saya melihat mereka di Instagram Brady, saya seperti, “DI MANA DIA MENDAPATKANNYA DAN MANUSIA SEMPURNA YANG MEMBUAT MEREKA?!” Manusia (dan seniman) yang sempurna adalah Bradley Duncan. Karya-karyanya sama-sama sederhana secara visual, namun sangat berdampak. Aku benar-benar bisa menatap mereka selama berhari-hari. Dia bermain dengan warna dan bahan non-kayu, tetapi semuanya luar biasa dan masih cocok dengan gaya ini dengan sempurna.

Sekarang izinkan saya memperkenalkan Anda kepada seniman luar biasa lainnya (jika Anda belum mengenal mereka) yang membawa budayanya ke dalam gaya ini, Andrés Gutiérrez. Ketika saya pergi ke Mexico City April lalu, saya dan teman saya kebetulan berada di Originario, sebuah toko desainer, dan terpesona. Seluruh ruang luar biasa, dengan banyak desainer Meksiko lainnya, tetapi karyanya benar-benar membuat saya takjub. Seperti yang Anda lihat di atas, karya-karyanya berani dan geometris, tetapi juga menyenangkan dan sangat mewakili siapa dia. Ini menunjukkan kepada Anda bahwa selalu ada ruang untuk membuat sesuatu menjadi milik Anda. Saya berharap memiliki meja itu di rumah saya suatu hari nanti!

desain oleh piedrafuego

Berbicara tentang membuat sesuatu sendiri, Piedrafuego mewujudkannya juga. Saat bekerja dengan kayu, mereka juga bekerja dengan batu (bahan Brutalis klasik). Bentuknya yang berani dan pola yang tidak sempurna memberi saya energi brutal organik yang sama. Saya suka ketiga bagian ini.

desain oleh simone bodmer-turner | foto oleh annie schlechter | melalui rem

Oke, sekarang mari kita lihat beberapa ruangan yang indah, ya? Ruang tamu/ruang makan ini milik seniman Simone Bodmer-Turner. Karyanya pasti termasuk dalam kategori brutalis organik, tetapi jauh lebih pada sisi organik. Lihat diri mu sendiri:

Tapi yang ingin saya bicarakan sekarang adalah kebrutalan organik halus yang ditampilkan di bangku-bangku yang digambarkan di atas dan di bawah. Mereka berdua memiliki bilah chunky sedang dan kaki yang sangat sederhana namun geometris. Saya tahu itu tidak meneriakkan “brutalisme” dan Anda mungkin berpikir mereka terlihat seperti sesuatu yang pernah Anda lihat sebelumnya, tetapi lihatlah lebih dekat. Bilah atas di rumah Simone rata dengan bingkai bawah. Itu hanya memiliki nuansa yang berbeda dan tidak terlihat nyaman tanpa semacam bantalan. Saya pikir itu elemen brutalisme lain yang belum saya sentuh. Gaya ini, yang secara visual memukau dan mengundang melalui sifat bahannya, tidak dimaksudkan untuk terlihat nyaman. Itu atas nama… brutal!

Lalu ada bangku yang duduk di lobi Nine Orchard yang baru saya kunjungi di NY beberapa minggu yang lalu. Saya sangat menyesal saya tidak mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang itu karena itu sangat unik pribadi dan sangat kontras dengan gaya hotel yang elegan dan hampir antik. Dengan bagian ini, bilah memiliki lebar dan dasar logam yang berbeda. Kemudian tambahkan bantal kuning yang tebal dan bahagia di atasnya, hubungkan seluruh bagian ke seluruh ruangan. Lampu lantai yang keren juga memiliki beberapa getaran brutal, bukan?

Sekarang bukan hanya tentang furnitur. Lihat hotel-hotel luar biasa ini. Seperti yang Anda lihat di sebelah kiri, tidak mengherankan bahwa gaya ini berasal dari tahun 1950-an. Dinding kayu yang indah ini sangat “modern abad pertengahan baru”. Ada cukup keacakan dalam pola untuk membuatnya terasa segar dan bukan salinan dari sesuatu yang Anda lihat di episode Mad Men. Sebenarnya, Rashida mungkin melakukan sesuatu di dunia ini, jadi pantau terus 🙂

Kemudian di sebelah kanan Anda, Anda memiliki tangga oleh gadis post-modern, pencinta brutal, Kelly Wearstler. Perhatikan campuran balok susun di sisi kiri tangga dan tanjakan dan lari yang terbuka ke kanan. Keduanya super geometris dan bersama-sama terlihat begitu tak terduga dan megah.

desain oleh kelly wearstler | foto oleh ingalls | melalui susu desainer

Sekarang mari kita pergi berpetualang furnitur karena saya tidak bisa berhenti menjepit dan itu bahkan tidak semuanya. Yang pertama ini juga oleh Kelly Wearstler. Ini bukan kayu, tetapi warnanya sangat cerah dan bentuknya berani namun lembut. Saya pikir itu sangat keren dan jika Anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi The Proper Hotel di DTLA, lakukanlah.

desain oleh kelly wearstler | foto oleh ingalls | melalui susu desainer

Ini adalah kamar di hotel yang sama. Saya ingin menunjukkan bahwa sayang, maaf, maksud saya nakas “brutal”. Ini terlihat cukup sederhana sampai Anda melihat sudut bagian dalam kaki. Detil itu! Tidak harus dominan secara visual untuk tetap mengikuti tren. Celupkan jari kaki Anda jika Anda mau.

melalui furnitur perkotaan

Dengan kabinet ini, kita menjadi sedikit lebih tinggi. Cintai kayu mentah hitam dan CINTA kotak cekung dengan lingkaran. 10/10.

Sedikit lebih keras sekarang (berteriak). Hah. Tapi serius, credenza ini berani dan bertekstur dan benar-benar dapat mendukung sedikit brutalisme klasik jika itu lebih sesuai dengan gaya Anda.

desain oleh la studio | melalui 1stdibs

Cantik ini benar-benar melakukannya untuk saya secara visual! Lihatlah sudut-sudut itu, lihat serat dan garis tengah kayu! Saya pribadi mungkin lebih suka tanpa pelat kaca, tapi bagaimanapun itu bagus.

Pola geometris selama berhari-hari. Di sebelah kiri adalah karya vintage dan di sebelah kanan adalah versi modern. Saya memiliki titik lemah untuk potongan vintage dan ruang negatif yang lebih menonjol dalam polanya. Jika Anda berguna, Anda mungkin bisa membuat sesuatu di dunia yang sama.

Ini versi halus lainnya, tetapi detail kaki dan titik itu luar biasa.

Untuk pilihan yang lebih terjangkau namun sama gayanya, bolehkah saya mengingatkan Anda pada lini Carmeon Hamilton dari Tov Furniture. Saya suka bahwa itu melintasi garis antara brutalisme postmodern dan organik. Lemari laci putih dapat bekerja dengan gaya apa pun dan menambahkan momen berani yang sempurna.

desain oleh loïc bard | melalui radnor

Saya tidak bisa menambah karya agung ini. “Bagiku kau sempurna”. Semua bentuk, semua materi, semua emosional (saya, bukan credenza).

Jadi sementara banyak dari potongan-potongan ini yang baru saja saya bicarakan tersedia untuk dibeli, berikut adalah beberapa opsi lagi yang saya temukan:

1. Rak Buku Ventura Notched Tall Oak (tidak terlalu Brutalisme Organik, tapi bagus untuk sedikit rasa) | 2. Prasmanan Kaki Kayu Plinth (sentuhan MCM dalam versi paling organik) | 3. Bangku TriAngle (sangat sederhana, sangat modern, sangat lucu) | 4. Meja Konsol Kayu Albie Oak (definisi brutalisme organik dan saya suka bagaimana kedua bagian itu cocok) | 5. Huron Nightstand (suka bentuk dan warna kayunya) | 6. Rustic Knot Sideboard (opsi halus lain yang sangat serbaguna)

Oke, jadi saya tahu mereka bukan yang paling terjangkau. Sejujurnya, Anda mungkin harus pergi ke pasar loak, toko barang bekas, dan opsi barang bekas online untuk opsi yang ramah anggaran. TAPI jangan lupa dekorasinya! Lebih kecil, komitmen keuangan kurang dan lebih terjangkau. Saya berharap gaya/tren ini lebih murah!

1. Willa Black Woven Leather Basket (menyukai pola anyaman dan kulit hitam yang tak terduga) | 2. Piring Marmer (Saya hampir membuangnya 4 kali! ini sangat bagus) | 3. Kompot Cassius (Keren, Bersahaja, dan Cerdas) | 4. Lampu lantai (halus tapi sangat indah) | 5. Racco Wall Art (Set 2) (menyukai dimensi 3-D dan ini akan menambahkan begitu banyak karakter ke dinding) | 6. Tempat Lilin Dekoratif Cyril (sangat keren dan seksi).

Jadi. Bagaimana menurut anda? Sekali lagi, saya tahu ini tidak untuk semua orang dan kami tidak berpikir setiap orang harus memasukkan gaya/tren ini ke dalam rumah mereka. TAPI jika itu tidak menarik bagi Anda, lakukanlah! Berbicara tentang/diperkenalkan dengan desain baru itu menyenangkan dan untuk itulah kami di sini.

Mencintaimu, sungguh.

Gambar pembuka: Desain oleh Simone Bodmer-Turner | Foto oleh Annie Schlechter | melalui Curbed

Posting Apakah brutalisme organik tren desain besar berikutnya?? We Think So – Here’s The Deep Dive muncul pertama kali di Emily Henderson.

Related Posts

Kesalahan pemanasan yang bisa menambah £150 ke tagihan energi

Gambar Rumah Minimalis – Dengan biaya rumah tangga yang meroket dan Natal sudah dekat, tidak pernah terasa lebih penting untuk memangkas biaya tagihan energi kita. Meskipun aman…

Apakah keranjang oven yang lebih renyah merupakan alternatif airfryer £10 yang baru?

Gambar Rumah Minimalis – Mendapatkan penggorengan udara terbaik adalah hal yang sulit, dan jika Anda tidak kebetulan menjadi salah satu yang beruntung yang bisa mendapatkan model top…

Retasan bola balon TikTok ini adalah pembaruan pohon yang bagus

Gambar Rumah Minimalis – Menemukan dekorasi pohon yang menyenangkan dan unik – apakah Anda lebih suka pohon Natal buatan terbaik atau pohon Natal asli – bisa menjadi…

Berikut adalah 6 toko independen yang perlu diketahui untuk berbelanja oleh-oleh

Gambar Rumah Minimalis – Musim Natal akan segera tiba di sekitar kita, yang berarti beberapa dari kita mungkin membutuhkan bantuan untuk melihat daftar hadiah liburan kita. Penelitian…

Penggemar TikTok akan menyukai seni kapur jendela Natal DIY seharga £3 ini

Gambar Rumah Minimalis – Penggemar TikTok menyukai ide dekorasi Natal ini yang akan langsung mengubah tampilan jendela Anda – dan yang Anda butuhkan hanyalah pena kapur! Dengan…

Haruskah gorden menyentuh lantai?

Gambar Rumah Minimalis – Memilih gorden adalah salah satu keputusan desain yang cenderung terburu-buru (atau ditunda tanpa batas waktu). Tapi ide tirai adalah cara yang bagus untuk…