Cara mengganti faucet dan memberi dapur Anda tampilan baru yang segar

Gambar Rumah Minimalis

Buletin Rumah Ideal

Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi.

Ada masalah. Segarkan halaman dan coba lagi.

Dengan mengirimkan informasi Anda, Anda menyetujui syarat dan ketentuan (terbuka di tab baru) dan kebijakan privasi (terbuka di tab baru) dan berusia 16 tahun atau lebih.

Mengganti faucet mungkin bukan bagian yang paling menarik dari renovasi rumah, tetapi tentu saja membuat perbedaan besar di zaman kita, dan ada banyak faucet bagus untuk dipilih yang dapat melengkapi tampilan kamar mandi Anda atau memperbarui ide dapur Anda.

“Perubahan sederhana seperti meningkatkan keran Anda dapat membuat perbedaan besar saat Anda mendekorasi ulang dapur atau kamar mandi Anda,” kata Rob Pearson, Manajer Operasi Jaringan di Rightio. ‘Untungnya, memasang keran baru relatif mudah dan hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana.’

Mengubah keran adalah pekerjaan yang dapat dilakukan sendiri, dan dengan berbagai pilihan yang tersedia mulai dari £40, ini juga merupakan peningkatan yang murah. Anda harus memiliki akses ke bawah wastafel dan tahu cara mematikan dan menghidupkan kembali pasokan air.

Mempelajari cara mengganti keran menjadi lebih mudah dengan panduan langkah demi langkah kami yang komprehensif, mencakup semua yang perlu Anda ketahui mulai dari mengisolasi pasokan air hingga melepaskan keran dan memasang yang baru. Atau, jika Anda ingin memperbaiki masalah dengan faucet Anda saat ini tanpa menggantinya, pelajari cara memperbaiki faucet yang menetes terlebih dahulu.

wastafel dengan keran perak dan dinding ubin

(Kredit gambar: Future PLC/Jamie Mason)

Cara mengubah ketukan – langkah demi langkah

Kit yang Anda butuhkan

  • Selotip
  • Keranjang
  • Handuk
  • Obeng datar
  • Kunci yang dapat disesuaikan
  • Kunci kotak
  • Penghilang kerak kapur
  • Kain
  • Baterai pencampur baru
  • Tang pipa
  • PTFE (pita pipa)

1. Periksa tekanan Anda

wastafel dengan keran perak dan dinding ubin putih

(Kredit gambar: Future PLC/Sussie Bell)

Ini akan membantu Anda menentukan faucet terbaik untuk dibeli sebagai pengganti untuk mendapatkan hasil maksimal dari faucet baru Anda. Meskipun mengganti keran adalah pilihan yang baik untuk memperbaiki tekanan air rendah jika Anda bisa, itu masih harus sesuai dengan tekanan air rumah Anda, yang tidak dapat Anda ubah sendiri.

Jika rendah, faucet yang dirancang untuk beroperasi pada tekanan rendah akan memastikan laju aliran yang stabil, sedangkan jika tinggi, Anda dapat memilih satu dengan fitur yang lebih inovatif, seperti kepala semprotan.

Periksa tekanan air Anda dengan memegang kendi pengukur di bawah keran selama 6 detik. Kalikan jumlah air yang dikumpulkan untuk menemukan laju aliran Anda dalam liter per jam. menit. Apa pun yang kurang dari 10 liter per menit dianggap tekanan rendah, sementara apa pun di sekitar 15 liter per menit dianggap tekanan tinggi.

2. Lindungi air Anda

Tangan membuka mur pada pipa air perak di sebelah bagian bawah wastafel putih

(Kredit gambar: Pipa dan Pemanas Lacey)

Matikan air, baik dengan katup penutup atau dengan menempatkan keran dan menutupnya. Jalankan keran untuk mengalirkan air apa pun. Sebarkan handuk tua di dalam lemari dan letakkan ember untuk menampung tetesan. Anda juga ingin mencatat pipa suplai mana yang panas dan sisi mana yang dingin, yang dapat Anda tandai dengan selotip.

3. Lepaskan keran dari pipa air

Pipa keran perak yang terpasang pada pipa air dibuka dengan kunci pas yang dapat disesuaikan

(Kredit gambar: GROHE)

Lepaskan keran dari pipa air panas dan dingin di bawah wastafel. Gunakan kunci pas yang dapat disesuaikan untuk melonggarkan mur yang menahan faucet ke pipa utama (Anda dapat memiliki dua pipa suplai di setiap ujungnya dengan fitting kompresi atau dua katup penutup di pipa di bawah wastafel). Dalam setiap kasus, sambungan dilonggarkan dan diputuskan dengan kunci pas.

4. Lepaskan faucet lama

cuci tangan dengan handuk dan sikat

(Kredit gambar: Future PLC/Symons Hatton)

Di bawah wastafel Anda akan menemukan mur kuningan yang menahan faucet di tempatnya. Ini adalah mur yang disekrup ke batang berulir yang terpasang di bagian bawah faucet. Buka sekrup ini dengan kunci pas atau obeng pipih, lalu angkat keran dari lubangnya. Berikan area di sekitar lubang keran pembersihan yang baik untuk menghilangkan kerak dari keran, tetapi hati-hati karena lubang keran sangat tajam.

5. Pasang faucet baru Anda

Pasang faucet baru Anda jika perlu. Keran baru akan memiliki tabung dengan ulir sekrup eksternal di bagian bawah. Geser pipa ke bawah melalui lubang di wastafel atau meja, lalu geser pelat penahan dan mesin cuci ke atas pipa. Pasang mur dan kencangkan dengan kunci inggris atau tang.

Pastikan sambungan panas dan dingin tidak terpuntir, lalu sambungkan kembali ke katup atau pipa suplai. Jika pipa keran lama Anda memiliki selang fleksibel, pemasangan keran baru harus mudah. Jika Anda memiliki pipa tembaga padat, gunakan pipa fleksibel untuk menjembatani lubang kecuali keran Anda memiliki panjang yang sama.

6. Selesaikan dan uji faucet baru Anda

Kencangkan sambungan, lalu nyalakan kembali pasokan air dengan keran Anda. Sebelum Anda membersihkan, uji keran Anda apakah ada kebocoran. Saat menguji faucet baru Anda, nyalakan perlahan untuk menghindari aliran awal air – mungkin sedikit berdeguk saat pertama kali dinyalakan.

Keran mixer perak dengan air mengalir di cucian putih

(Kredit gambar: Pipa dan Pemanas Lacey)

7. Perbaiki kebocoran apa pun

cangkir di atas wastafel dapur

(Kredit gambar: Future PLC/David Giles)

Jika sambungan kompresi (lihat langkah 3) bocor, Anda mungkin perlu melonggarkan sambungan dan membungkus beberapa pita PTFE (pita tukang ledeng) di sekitar cincin kompresi bagian dalam. Ini akan menjaga air tetap tertutup dan mencegahnya merusak keran lebih jauh.

Apakah mudah mengganti kran?

‘Kebiasaan mudah diubah, kesulitan biasanya datang dari terbatasnya akses untuk dapat melakukannya,’ kata Lydia Luxford, Manajer Layanan Teknis di Easy Bathrooms (buka di tab baru).

Jika Anda dapat dengan mudah mengakses pipa yang terhubung ke faucet Anda, cukup mudah untuk mengubahnya. Anda dapat mengendurkan mur yang menempel di setiap sisi faucet sehingga dapat diangkat dan diganti.

Jika faucet Anda dipasang di dinding, prosesnya lebih sulit. “Seringkali Anda harus melepas ubin tempat perlengkapan terpasang, jadi Anda perlu memikirkan apakah Anda memiliki keterampilan untuk melakukan ini dan juga mengganti ubin,” saran Lydia. Anda mungkin ingin mencari nasihat profesional jika ini masalahnya.

Juga lebih mudah untuk mengganti faucet jika wastafel Anda memiliki dua faucet terpisah. Wastafel mono atau keran mixer membutuhkan sedikit lebih banyak pekerjaan. Keran mixer sebagian besar dilengkapi dengan pelat, satu atau dua ulir baut panjang dan mur pada ulir untuk menjaga pelat tetap aman,’ jelas Lydia. Mur masih bisa dilonggarkan dengan kunci inggris agar plat bisa diangkat dan kran diganti.

Keran dinding emas, pegangan panas dan dingin di kedua sisi keran tunggal, di atas wastafel putih

(Kredit gambar: BC Designs)

Alat penting yang Anda perlukan saat mengganti faucet adalah kunci pas yang dapat disesuaikan, jadi pastikan Anda mengetahui cara kerjanya sebelum memulai. Anda juga membutuhkan tang tukang ledeng dan kunci pas. Sebaiknya Anda memiliki obeng pipih karena Anda mungkin memerlukannya untuk membuka keran dari bawah.

Cara mengubah ketukan dengan cepat

Untuk mengganti keran dengan cepat dan aman, Anda harus terlebih dahulu mematikan air dengan katup penutup atau keran. Anda kemudian perlu melepaskan faucet Anda saat ini dari pipa air Anda dengan membuka mur hex yang menghubungkan faucet ke baskom.

“Anda sekarang harus dapat mengangkat perlengkapan lama dari wastafel Anda, siap untuk penggantian baru yang mengilap,” jelas Rob dari Rightio. ‘Untuk memasang faucet baru Anda, selalu pastikan untuk selalu mengikuti instruksi pabrik. Anda perlu menyejajarkannya dengan lubang keran wastafel Anda saat ini dan memasangnya.’

Anda kemudian harus kembali ke bawah baskom untuk menghubungkan keran baru Anda ke pipa air panas dan dingin Anda. Periksa keselarasan dan kekencangan faucet Anda dengan mengamankannya dengan kunci pas di bawah wastafel.

Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah ini, Anda dapat menghidupkan kembali pasokan air Anda dan menikmati perlengkapan baru Anda!

Related Posts

Peringatan penggorengan udara Ninja dikeluarkan terhadap penipuan online

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…

Kunjungi rumah teman penata gaya saya Scott Horne yang kami potret untuk buku saya + mengapa kami sangat menyukainya

Gambar Rumah Minimalis – Teman saya Scott Horne memiliki selera yang paling halus dari siapa pun yang saya kenal. Saya akan menggambarkan dia sebagai pemilih tetapi tidak…

Escape to the Chateau’s Dick & Angel Strawbridge mengumumkan pertunjukan baru

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…

National Grid memperingatkan potensi pemadaman listrik musim dingin ini

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…

Cerahkan rumah Anda di musim dingin ini dengan suntingan pencahayaan Ideal Home x Next

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…

Rangkaian penyedot debu Shark’s Stratos memiliki fungsi anti-bau yang cerdas

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…