Cara menggantung seni dengan benar

Gambar Rumah Minimalis

Ketika saya masuk ke rumah seseorang yang tidak saya kenal dengan baik, mereka selalu bertanya dengan gugup, “Apakah Anda segera mulai menganalisis desain dan membongkarnya?” Saya biasanya mengatakan sesuatu yang umum, “Oh tidak! Saya hanya mematikannya—ketika saya tidak bekerja, saya tidak bekerja!” Sebenarnya, ya, saya benar-benar tahu. Ini seperti seorang koki yang memperhatikan bagaimana rasa makanan di barbekyu di lingkungan sekitar, atau seorang perancang busana yang memperhatikan gaun yang bagus pada orang asing. Anda hanya melakukannya lagi, Anda mau atau tidak. Lakukan Saya menatap dan menilai dan khawatir? Tidak sama sekali. Tapi saya sadar dan sering saya melihat kesalahan mudah yang sama berulang-ulang. Begitu sering sehingga saya hanya ingin menawarkan nasihat yang tidak diminta untuk memperbaikinya – dan itulah mengapa kami memulai ini seri.

Selanjutnya, Roundup Sofa Generik | Karpet yang terlalu kecil | Melukis ruangan kecil yang gelap dengan warna putih | Hasil akhir kayu yang buruk | Cara menggantung tirai | Seni Umum | Tidak punya rencana | Siapa yang membayar kekurangan desain | Kesalahan desain terbesar saya – dan apa yang dapat Anda pelajari darinya | Kapan sewa vs. diy saya memiliki terlalu banyak furnitur dalam satu ruangan | Dinding yang berbeda, konfigurasi seni yang sama Saya selalu memperhatikan bahwa seni digantung semuanya salah – kebanyakan terlalu tinggi dan terlalu kecil.

foto oleh sara ligorria-tramp | dari: bjerghus mengungkapkan: bagaimana kami mendesain ruang keluarga super ramah anak kami

Tumbuh dewasa, seni kami selalu sangat tinggi – selalu memenuhi 1/4 bagian atas dinding dan Anda praktis harus menjulurkan leher untuk melihatnya. Tren ini masih terjadi. Berikut adalah beberapa tip umum:

1. Ya, itu harus “sejajar dengan mata”, tetapi tidak jika langit-langit Anda sangat rendah (biasanya 8 – 9 kaki) dan tidak jika Anda benar-benar tinggi. Jika dinding dipotong secara vertikal menjadi empat bagian (dari bawah ke atas), anggap seni berada di kuadran ketiga (dihitung dari lantai).

2. Jika itu adalah koleksi seni, perlakukan seluruh koleksi sebagai satu kesatuandan mulai dan hentikan di tempat yang paling masuk akal, seolah-olah itu satu.

3. Libatkan dinding sebanyak mungkin dan arahkan sambungan ke dinding. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah agar karya seni Anda terlihat norak di dinding besar. Itu tidak terlihat disengaja dan tidak membuat karya seni Anda terlihat terbaik.

Hatiku sakit melihat hal-hal ini. Maksud saya, kamar di sebelah kanan tidak benar-benar memiliki peluang, tetapi kamar di sebelah kiri (atas) bisa bagus/manis jika mereka memindahkan seluruh rakitan ke bawah 6″. Meskipun mereka juga menderita penyakit “selimut terlalu kecil”. Jika Anda membutuhkan formula untuk menggantung kepala dinding galeri yang bagus di sini.

Berbicara tentang terlalu kecil, hal lain yang selalu saya perhatikan adalah seni yang terlalu kecil untuk ruang.

Keduanya adalah gambar lucu dengan seni yang bagus, dan terkadang dengan sengaja memilih karya seni kecil bisa terlihat bodoh. Namun, aturan praktisnya adalah bahwa ruang yang coba diisi oleh seni itu jauh lebih besar daripada yang bisa ditangani oleh potongan-potongan itu. Secara umum, karya seni atau koleksi harus memiliki bentuk dan orientasi yang sama dengan dinding yang ingin diisi. Saya mengerti, seni yang hebat bisa mahal, tetapi Anda memiliki lebih banyak pilihan akhir-akhir ini – lihat pos pengumpulan seni online epik saya di sini.

Anda tahu orang-orang ini. Sekarang mari kita selamatkan mereka dari diri mereka sendiri.

Meskipun situasinya cukup bernuansa, kami mencoba membuat beberapa aturan umum tentang seberapa tinggi atau seberapa besar karya seni itu seharusnya. Ingat, jika dinding Anda benar-benar tinggi, maka Anda bisa naik lebih tinggi, dan jika furnitur Anda sangat rendah, pertimbangkan untuk turun lebih rendah untuk membantu melibatkan seluruh ruangan. Tetapi secara umum, cobalah untuk mengisi sebanyak mungkin ruang di dinding, sehingga ada ruang di sekitar potongan, sehingga tidak berdesakan dengan furnitur, dinding, atau cetakan.

Saya suka seni berada sekitar 8″ di atas perabot, memberi atau menerima. Saya telah melakukannya lebih dekat (seperti di tempat Orlando di bawah/kanan) dan yang itu selalu tampak sedikit sesak bagi saya. Anda tidak mau , bahwa itu akan mengenai kepala Anda jika Anda duduk di depannya, jadi biasanya 6″ – 10″ memberi Anda cukup ruang untuk melakukannya.

“Ketinggian mata” setiap orang berbeda karena tinggi kita semua berbeda, sehingga aturan itu tidak terlalu berlaku lagi. Saya yakin galeri memiliki aturan bahwa bagian tengahnya setinggi mata atau semacamnya, dan sering kali berhasil, tetapi jika tidak ada furnitur di bawahnya, mungkin harus diturunkan. Jangan takut untuk turun. Pertimbangkan ruang yang perlu Anda isi (dari atas credenza ke langit-langit), lalu letakkan 6″ – 8″ di atas perabot (jika cukup besar) dan lihat tampilannya. Karya seni dan perabotan harus berhubungan satu sama lain dan hidup cukup dekat satu sama lain sehingga mereka menyatukan seluruh dinding sebagai satu kesatuan. Seringkali, jika ada celah besar di antaranya, itu akan terlihat terputus-putus.

kiri: foto oleh sara ligorria-tramp, dari: pembaruan cepat: perubahan yang saya buat pada ruang tamu saya | kanan: foto oleh zeke ruelas, dari: makeover ekstrim: orlando edition

Saya pikir dua gambar di atas (milik saya di sebelah kiri dengan larangan tempat lilin dan gambar Orlando di sebelah kanan) dapat membuat koleksi mereka atau karya seni itu mulai sedikit lebih tinggi, tetapi dari segi skala itu luar biasa.

foto oleh sara ligorria-tramp | dari: Ruang tamu Brady disegarkan dengan kewarganegaraan
kiri: foto oleh bethany nauert, dari: fdr chic – perpaduan gaya antik, abad pertengahan, dan bohemian pria | kanan: foto oleh tessa neustadt, dari: sylvia’s surprise makeover: ruang tamu (siapkan kotak tisu)

Sedikit seni “terlalu besar” selalu lebih baik daripada terlalu kecil. Jadi jika Anda harus memilih, pilih yang lebih besar. Sepertinya Anda membuat pilihan yang sangat keren alih-alih kecelakaan ukuran.

Berikut adalah kumpulan ruang yang telah saya tata dengan seni – menunjukkan berbagai ruang yang berhasil.

Foto di atas: Pembaruan ruang tamu – LAGI – Sofa baru kami, kursi malas bunga impian saya, dan warna merah yang selalu saya inginkan dalam hidup saya | Kamar tidur kami – akhirnya | Kredenza Abad Pertengahan | Perombakan ruang makan modern dan organik | Secangkir Kamar Tidur Joe | Secangkir Ruang Tamu Joe

Untuk melihat beberapa proyek favorit saya di mana kami menggabungkan seni, lihat ruang yang berbeda ini: Studio Oh Joy, Artis Eklektik Abad Pertengahan, Makeover LA Bungalow, Makeover Akhir Pekan Oprah, dan My Best Friend’s Basement untuk beberapa nama. Dan jika Anda mencari seni yang bagus/terjangkau, lihat kumpulan sumber seni online terbaik saya.

Saya tahu ini sedikit situasi yang rumit (misalnya, saya menempatkan gambar besar wajah setidaknya 12″ di atas potongan, yang melanggar aturan saya sendiri). Inilah trik rapi yang saya lakukan SEPANJANG WAKTU: Siapkan karya seni , lalu mundur selangkah dan ambil gambarnya. Berpura-pura itu bukan rumah Anda dan Anda tidak memiliki hubungan emosional dengannya. Lihat gambar itu dan tanyakan pada diri Anda, “jika saya menyebarkan gambar ini di majalah, akankah saya berpikir , bahwa seni terlalu rendah atau tinggi?”

Ini adalah salah satu yang rumit, jadi apakah Anda memiliki pertanyaan?

Sekali lagi, jika Anda ingin tahu kesalahan apa lagi yang menurut kami dilakukan semua orang, lihat kesalahan desain ini: The Generic Sofa Roundup | Karpet yang terlalu kecil | Melukis ruangan kecil yang gelap dengan warna putih | Hasil akhir kayu yang buruk | Cara menggantung tirai | Seni Umum | Tidak punya rencana | Siapa yang membayar kekurangan desain | Kesalahan desain terbesar saya – dan apa yang dapat Anda pelajari darinya | Kapan harus menyewa vs. buatan sendiri | KEGAGALAN DESAIN: Terlalu banyak furnitur dalam satu ruangan | KEGAGALAN DESAIN: Dinding yang berbeda, konfigurasi seni yang sama

Kredit Gambar Awal: Foto oleh Zeke Ruelas | Dari: Oh Joy’s Studio

Posting Cara Menggantung Seni dengan Benar pertama kali muncul di Emily Henderson.

Related Posts

Peringatan penggorengan udara Ninja dikeluarkan terhadap penipuan online

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…

Kunjungi rumah teman penata gaya saya Scott Horne yang kami potret untuk buku saya + mengapa kami sangat menyukainya

Gambar Rumah Minimalis – Teman saya Scott Horne memiliki selera yang paling halus dari siapa pun yang saya kenal. Saya akan menggambarkan dia sebagai pemilih tetapi tidak…

Escape to the Chateau’s Dick & Angel Strawbridge mengumumkan pertunjukan baru

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…

National Grid memperingatkan potensi pemadaman listrik musim dingin ini

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…

Cerahkan rumah Anda di musim dingin ini dengan suntingan pencahayaan Ideal Home x Next

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…

Rangkaian penyedot debu Shark’s Stratos memiliki fungsi anti-bau yang cerdas

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…