Pembaruan ruang tamu Caitlin + pertanyaan membara: Apa yang harus Anda taruh di sudut?

Gambar Rumah Minimalis

Sebagai seorang overthinker kronis yang telah menghabiskan terlalu banyak waktu menatap dinding-dinding ini (secara harfiah “Saya tidak meninggalkan apartemen saya selama berbulan-bulan pada suatu waktu selama karantina” tetapi juga secara kiasan “semua yang saya lakukan, menyalin dan menempelkan furnitur ke Keynote untuk lihat bagaimana tampilannya bersama-sama dalam upaya untuk membayangkannya seperti ini”), saya bisa menggunakan satu set mata. Atau seperti ratusan ribu pasang mata. SETIAP MATA MEMBANTU. Tapi pertama-tama, izinkan saya memperkenalkan Anda dengan “sebelum” …

SELAMAT DATANG DI RUANG TAMU SAYA. Ini adalah foto-foto Craigslist asli, tetapi saya pikir akan sangat membantu untuk melihat ruang kosong sehingga Anda dapat benar-benar membayangkan ke mana potongan-potongan yang saya ambil sejauh ini akan pergi. (Saya juga berpikir apartemen ini adalah penipuan total ketika saya pertama kali melihat iklan, BTW – itu di bawah harga pasar, telah duduk di Craigslist selama lebih dari sebulan, dan salinannya diisi dengan hal-hal seperti “***GARASI PRIBADI BESAR ***” – tanda bintang menyoroti milik mereka, untuk ukuran yang baik – bersama dengan satu kalimat yang berbunyi “Lemari cedar dan banyak lemari dapur.” Saya masih tidak percaya itu nyata dan bahwa saya adalah satu-satunya orang , yang ingin hidup di sini – saya beruntung, kan?!)

Secara arsitektur, ruangan ini sedikit seperti mimpi – lebarnya 14 inci kali 20 inci (!!!), dengan jendela 5 inci di depan, perapian yang indah (tunggu sampai Anda melihat dari dekat) diapit . oleh dua jendela besar, cetakan kuno yang fantastis, PLUS lemari pakaian besar. Sejauh ini, satu-satunya masalah saya adalah hal-hal seperti, “terlalu besar bagi saya untuk menyesuaikan diri dengan cepat tanpa menyatakan kebangkrutan” dan “jendelanya besar,” yang merupakan masalah besar yang cukup menakutkan untuk dimiliki.

Anda dapat melihat sedikit lebih banyak ke ruang makan di sini, dan pintu di sebelah kiri itu adalah bilik lemari yang disebutkan di atas—sebenarnya secara struktural hampir identik dengan pintu Erik, kecuali pintu saya “jelek” dan “penuh sampah” dan “tidak ada seorang pun.” tempat”. hampir setampan Erik, mengapa Anda bahkan memaksakan perbandingan itu pada diri Anda sendiri? Namun karena keseluruhan ruang ini berkonsep cukup terbuka (setidaknya pada tahun 1930-an), saya benar-benar mencoba memilih desain agar kedua ruang bisa eksis secara harmonis. Tahun lalu saya mendarat di deskriptor yang, bagaimanapun, menjadi bintang utara yang besar: DISCO DECO.

Tujuan saya di sini adalah ’30-an-bertemu-’70-an—pikirkan glam lucite dan leopard-bertemu-kuningan dan kulit klasik. Saya ingin merangkul akar deco bangunan saya (seperti sconce asli di atas perapian – SANGAT BAIK, bukan?), tetapi saya juga ingin menyeimbangkan dan memodernisasi beberapa elemen deco yang lebih sibuk dengan garis geometris yang bersih, sederhana. Ini adalah kerja keras penuh cinta – Saya telah menabung dan perlahan-lahan mengumpulkan potongan-potongan ini sejak Agustus 2019! – tapi saya bersemangat untuk menunjukkan kepada Anda apa yang saya dapatkan sejauh ini. SIAP???

Warna Cat | Penyimpanan vinil | Rak buku | Kursi putar | Selimut

DI MANA KITA MULAI? Rak buku adalah hal pertama yang saya beli setelah pindah – saya ingin mengisi dinding antara pintu depan dan lemari, dan saya juga selalu bermimpi memiliki dinding buku sendiri. (Plus, saya harus menggunakan kupon CB2 yang Anda dapatkan ketika Anda mengubah alamat Anda dengan USPS – penghematannya TERLALU bagus, Anda tahu? Mereka juga lebih dari $ 100 sekarang, hanya FYI.) Polisi logam itu penemuan $ 100 yang beruntung dari Luxe Midcentury (pria TERDEKAT dalam bisnis ini!); meja kopi lucite tubular adalah hasil akhir 2019 dari AES of LA (Anda dapat membaca lebih lanjut tentang mereka dan sumber vintage rahasia favorit saya yang lain di sini!); Lampu lantai Musim Semi tahun 1960-an adalah penemuan karantina dari Lackluster Co. (pilihan luar biasa dengan harga yang wajar!).

Kemajuan desain saya terhenti untuk sementara (atau, eh, setahun – sibuk mencoba dan tidak membeli rumah dan itu memuakkan, ingat? Di sinilah kami tinggalkan) sampai saya menemukan sofa kulit tahun 1980-an ini di Instagram pada Maret 2021. jauh di luar kisaran harga saya dan saya memohon Blair, pria di belakang Modtiques, untuk menahannya untuk saya sementara saya menabung… dan pada Oktober 2021, setelah 7 bulan ketat, akhirnya dikirim ke rumah saya. Saya lupa dan/atau memblokir berapa biayanya (mungkin yang terakhir, TBH), tapi menurut saya harganya sedikit di atas $4k termasuk ongkos kirim – sejauh ini adalah barang termahal yang pernah saya beli sendiri, dan saya ‘ Saya masih bangga pada diri saya sendiri karena telah menemukan cara untuk mewujudkannya!!! (Saya menyukainya, meskipun semua teman saya menyebutnya “sofa sosis.” Setidaknya itu tempat yang bagus untuk mengistirahatkan roti saya :))

Kemajuan meningkat lagi tahun ini ketika saya menemukan kursi putar Mitchell Gold + Bob Williams. Saya tahu saya ingin kursi berlapis kain di sini dan sedang mencari sesuatu di Sunbrella (saya tahu orang biasanya menganggapnya sebagai pilihan luar ruangan saja, tapi itu satu-satunya kain pelapis yang saya temukan yang dapat menahan cakar kucing saya) dan BOY, kursi ini sesuai dengan tagihan. Skalanya bagus (ini agak kecil – saya memiliki hal yang aneh dan tidak dapat dijelaskan tentang kursi besar), garis-garisnya bersih dan istimewa, dan saya menyukai nuansa tahun 70-an dari alas kayu (saya menggunakan “alami” tetapi ada banyak selesai tersedia). Kabinet media Room & Board adalah temuan terbaru saya dan akan menampung koleksi vinil saya – tingginya FENOMENAL (guys itu meluncur sempurna di bawah jendela super rendah saya!!!!), itu benar-benar kualitas pusaka dan saya suka bagaimana putih saya sedang berbicara dengan kursi. Aku sangat gembira. Mari kita bicara tentang pilihan warna itu dengan cepat, ya?

Saya menguji lima swatch merah muda dari Sherwin-Williams – Alyssum, Innocence, Charming Pink, Intimate White, dan Romance. (Saya menggunakan ColorReader dan wallpaper saya untuk membantu saya mempersempitnya – itu LUAR BIASA.) Romansa saat ini adalah yang terdepan – bacaannya sedikit lebih dingin di kamar saya yang menghadap ke timur daripada di internet, yang saya suka. Yang mengatakan, saya berencana untuk melukis terakhir setelah saya melihat bagaimana semuanya terlihat bersama – saya masih mencari tahu situasi karpet dan gorden saya, jadi saya tidak ingin sepenuhnya mengunci diri ke dinding merah muda dalam kasus, bahwa saya akan lebih baik pilih karpet pink atau gorden pink. (Namun, saya sekitar 80% yakin akan memilih kulit palsu di atas.) Bagaimanapun, saya sangat bersemangat untuk menggabungkan elemen super “feminin” ini (merah muda, lucite, kurva) dengan lebih banyak sentuhan “maskulin” ” ( kayu alami, penyimpanan bersih, kulit) – akan ada ~Disco Deco~ PARTY di sini.

Sekarang setelah Anda mendapatkan pembaruan lengkap, mari kita bicara tata letak – di sinilah saya paling membutuhkan bantuan Anda (saya pikir, sih!). Inilah yang saya rencanakan sekarang – Saya merasa agak buntu karena saya belum pernah memiliki ruang yang cukup besar untuk mengapungkan furnitur sebelumnya dan sekarang saya tidak yakin apa yang harus dilakukan di sekitar furnitur pelampung?

Pertama, beberapa referensi skala (jika Anda tidak peduli – jika tidak, lewati saja!!!): rak buku memanjang 12″ dari dinding, ada jalan setapak ~3″ antara rak buku dan area tempat duduk, sofa adalah sekitar 7 inci panjangnya, dan ada sedikit lebih dari 2 inci antara perapian dan sofa. Meja kopi bundar 3,5 inci kira-kira akan dipusatkan dengan perapian dan kedua kursi akan memiliki ruang bernapas yang cukup (karena sekali lagi, saya punya hal yang aneh dengan kursi dengan ruang bernapas karena alasan , saya tidak mengerti). Saya juga berencana untuk mendapatkan mantel vintage yang lucu untuk ruang di belakang pintu depan – ada sekitar 21″ untuk dimainkan di sana, jadi saya’ Saya berharap menemukan sesuatu yang lucu dan menarik (seperti halnya semua hal vintage, saya tahu itu ketika saya melihatnya :)).

Masalah saya, bagaimanapun, adalah dua sudut – keduanya memiliki sekitar 3’x4′ ruang dinding yang ingin saya gunakan untuk sesuatu. Saya tidak perlu lebih banyak penyimpanan, tetapi juga terasa canggung untuk menempatkan lebih banyak tempat duduk di belakang area tempat duduk utama (kecuali itu aneh?). Berikut adalah semua hal yang saya pertimbangkan:

  • Pengaturan yang berfungsi: Ini sebenarnya masih pelari depan saya, dan itu adalah sesuatu yang saya masih sangat ingin pindah ke ruang ini. Saya harap ruang makan – dan tata letaknya yang baru, terima kasih atas saran Anda! – sekarang akan menjadi tempat di mana saya dapat bersantai di malam hari dan menghabiskan waktu bersama teman-teman, dan bukan tempat di mana saya dapat melakukan panggilan Zoom dan menulis posting blog pada jam tiga pagi (saya memiliki jam internal yang paling aneh, saya semua .. .dan seperti , apa lagi yang harus dilakukan ketika Anda bangun pagi-pagi?).
  • Sesuatu yang memahat: Saya memiliki awal yang baik pada salah satu sepeda anyaman ini (dan itu dalam kisaran harga saya!), tetapi juga sekitar. 4 jam perjalanan jauhnya. Kekhawatiran saya di sini: Saya hampir merasa perlu mencari sesuatu yang lebih tinggi – apakah semua yang ada di sisi ruangan ini juga terasa rendah bagi Anda? Saya juga khawatir tentang terlalu banyak kayu – saya merasa perlu warna hitam.
  • Sesuatu yang besar dan pahatan (yang tampaknya tidak Anda sukai): Ya, saya sedang berbicara tentang lemari botol anggur pensil besar dari posting terakhir saya. Sudah dihapus dari Chairish (tragisnya), tetapi masih tersedia di Instagram (#diberkati). Saya tahu ini aneh dan saya tidak punya cukup tabungan untuk membelinya sekarang, tetapi secara teknis akan muat di sudut…
  • Meja permainan + kursi kecil: Saya tidak tahu kapan itu dimulai, tetapi saya baru-baru ini terobsesi dengan ide tabel permainan. Saya tidak berpikir mereka sedang menjadi tren, tapi saya pikir mereka akan menjadi tren. Saya ingin yang sedikit kurang rewel – mencoba untuk tetap bersih dan sederhana di sini!
  • Tanaman: Begini masalahnya – Saya suka tanaman dan saya dulunya adalah penggila tanaman biiiiiiig, tapi saya terlalu banyak bepergian untuk membuat mereka tetap hidup dan saya lebih suka tidak membayar pengasuh tanaman saat ini dalam hidup saya. Tapi mungkin suatu hari?
  • Sebuah lemari penyimpanan: Saya masih jatuh cinta dengan bagian yang Julie pilih untuk proyek Velux, tapi saya pikir itu akan menjadi sedikit mencuri perhatian di ruangan ini dengan hitam DAN kayu DAN kaca DAN kuningan…tapi mungkin sesuatu dengan bentuk yang serupa dan hasil akhir yang lebih seragam akan lebih baik?
  • ???: Apa yang akan Anda taruh di sini? Saya pikir alasan saya merasa sangat buntu adalah karena saya bahkan tidak tahu apa yang saya inginkan atau apa yang saya cari – akan jauh lebih mudah untuk mengetahui apakah saya memiliki arah, tahukah Anda?

Di sinilah saya akan meninggalkan Anda – foto 2020 apartemen saya yang tidak benar-benar milik di internet (walaupun mungkin barang-barang di lantai dan perlengkapan kebersihan benar-benar memberikannya, ya?). Facelift ini sedang berlangsung – terlihat sangat berbeda di sini akhir-akhir ini – dan pengungkapannya akan datang TAHUN INI…setidaknya setelah saya menemukan sudut-sudut gila ini!!! ada pikiran? Komentar? Proposal? Ide baru? IM ALL EARS (karena saya butuh bantuan – dan mungkin Anda memiliki beberapa saran bagus untuk orang lain yang berjuang dengan teka-teki desain ini juga). Selamat berakhir pekan, mari mengobrol? xx

Kredit Gambar Awal: Desain oleh Barrie Benson | Foto oleh Anna Routh Barzin | melalui ISUWANNEE

Posting pembaruan ruang tamu Caitlin + pertanyaan membara: Apa yang harus Anda taruh di sudut? pertama kali muncul di Emily Henderson.

Related Posts

Peringatan penggorengan udara Ninja dikeluarkan terhadap penipuan online

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…

Kunjungi rumah teman penata gaya saya Scott Horne yang kami potret untuk buku saya + mengapa kami sangat menyukainya

Gambar Rumah Minimalis – Teman saya Scott Horne memiliki selera yang paling halus dari siapa pun yang saya kenal. Saya akan menggambarkan dia sebagai pemilih tetapi tidak…

Escape to the Chateau’s Dick & Angel Strawbridge mengumumkan pertunjukan baru

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…

National Grid memperingatkan potensi pemadaman listrik musim dingin ini

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…

Cerahkan rumah Anda di musim dingin ini dengan suntingan pencahayaan Ideal Home x Next

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…

Rangkaian penyedot debu Shark’s Stratos memiliki fungsi anti-bau yang cerdas

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…