Perjalanan 3 Tahun Arlyn untuk Menemukan Lemari Pakaian Vintage Impiannya (Untuk Di Bawah $500) + Pembaruan Kamar Tidur MOTO

Gambar Rumah Minimalis

Saya tidak di sini untuk merusak detail menarik yang ditunggu-tunggu oleh semua orang dalam pengungkapan resmi, melainkan untuk menjelajahi perjalanan saya ke satu bagian yang telah saya tunggu-tunggu untuk menyatukan seluruh desain saya. Faktor X yang hilang dari semua papan suasana hati saya. Saya melalui iterasi demi iterasi dan semuanya terasa terlalu… baru. Terlalu modern. Tidak cukup “aku”. Saya lebih suka desain yang sama sekali tidak sempurna. Rencana kamar tidur saya membutuhkan sedikit faktor jiwa yang funk, dan teman blog yang terkasih, telah ditemukan (dan sedang menunggu dengan sabar di garasi sekarang).

Tapi pertama-tama, mari kita ingatkan di mana kita memulai:

“sebelum” kamar tidurku yang sangat membosankan

…tempat kami pertama kali mencoba pergi (ketika saya menginginkan tempat tidur beludru karat):

Tempat Tidur | Tempat Lilin Plug-in | Meja samping tempat tidur | Buat | Meja rias | Cat | Cermin | Tirai | Sampel kain | Karpet | Bantal Lumbar (tidak lagi tersedia) | Selimut | Set berlapis

… dan di mana kami akhirnya mendarat (hampir):

Tempat Tidur | Tempat lilin | Meja Rias (Antik) | Meja samping tempat tidur | Lemari | Karpet | Kursi berlengan | Bangku kaki (mirip) | Meja samping | Tirai (mirip) | Selimut | Bantal tubuh dari linen | Kain bantal bunga

Ok, sekarang untuk hal-hal yang baik; mengapa kita semua ada di sini hari ini.

Petualangan ini dimulai seperti biasanya bagi kami para pecinta desain: dengan sebuah foto.

Kembali pada tahun 2019, sebelum dunia meledak dan sebelum saya meninggalkan EHD, saya sedang mengerjakan sebuah posting yang mungkin diingat oleh sebagian dari Anda. Itu adalah perubahan kamar tidur dengan tempat tidur Brooklinen yang ditata oleh Emily Bowser. Meskipun tidak ada keraguan bahwa ruang secara keseluruhan sangat bagus, ada satu bagian yang melekat pada saya sepanjang waktu.

Di tengah artikel, satu gambar di antara banyak gambar adalah gambar ruangan dari sudut pandang baru, di mana Anda dapat melihat lemari burlwood vintage. Lebih tepatnya: * Lemari *. Perabotan unik yang, tanpa sepengetahuan saya pada saat itu, akan mengirim saya ke perang salib, bukan, ziarah untuk menemukannya sendiri.

foto oleh sara ligorria-tramp | dari: kamar tidur organik dan punchy ini mungkin menjadi perombakan favorit baru kami

Pencarian dimulai dengan cukup polos: Sesuatu dengan santai berputar sambil menyeruput kopi pagi akhir pekan saya. Gulir, gulir, gulir melalui Facebook Marketplace/Craigslist/Penawaran Naik/5 Mile/Ketua. Satu atau dua penantang kadang-kadang akan menampilkan diri. Kadang-kadang bahkan Caitlin akan mengirimi saya beberapa pilihan untuk dipertimbangkan, tetapi semuanya terlalu besar, terlalu kecil, terlalu jauh, terlalu rusak atau – yang paling memilukan – terlalu mahal. Saya telah memberi diri saya anggaran $500 untuk bekerja, jadi beberapa keindahan vintage murni yang akan saya temukan terlalu kaya untuk darah saya.

Tidak cukup tahu apa yang harus dicari dan tidak yakin bahwa siapa pun yang memiliki sesuatu yang serupa tahu bagaimana menamainya sehingga saya dapat menemukannya dalam kisaran harga yang saya inginkan, saya mencoba banyak variasi dan kombinasi kata yang berbeda:

Lemari pakaian Burlwood.

Agensi Burlwood.

Kabinet Burlwood.

Menyadari bahwa “burlwood” mungkin merupakan kata yang bermasalah, karena saya jarang mendapatkan banyak hasil di selatan $2k, saya beralih ke deskripsi yang lebih kreatif.

Lemari dari kayu solid.

Kabinet kayu mahoni.

Lemari pakaian dari kayu zaitun.

Lemari dengan biji-bijian berat.

terlalu jauh (saya bolak-balik dengan penjual mencoba meyakinkannya untuk mengirimkannya kepada saya dan saya ingin membayarnya tetapi dia tidak memilikinya dan tawaran apa pun dari layanan pengiriman lokal berharga 3 kali lipat dari harga barang itu sendiri ).
terlalu besar (tapi man, alangkah indahnya).
yang satu ini tampak dekat tetapi akhirnya ditempatkan di ojai. ditambah lagi, gayanya tidak persis seperti yang saya cari.
kiri: mengapa saya mencari di daerah Santa Barbara adalah di luar jangkauan saya. | kanan: yang ini agak terlalu kecil (saya sedang mencari sesuatu yang tingginya setidaknya 60″ dan lebar 40″).

Di beberapa titik di sepanjang jalan, saya agak menyerah. Saya sangat membutuhkan lebih banyak penyimpanan karena apartemen tahun 1930-an saya penuh dengan karakter, namun kekurangan tempat untuk menyimpan pakaian dan sepatu saya (apalagi yang lain). Rupanya, orang-orang di awal abad ke-20 memiliki tiga kemeja, dua pasang sepatu bot, dan satu set celana. Sebenarnya ya, ini mungkin benar. Mereka belum menemukan kelebihan yang mengganggu zaman modern, dan sementara saya mencoba untuk menjaga lemari pakaian saya lebih di sisi minimal akhir-akhir ini (Anda tahu, hanya beberapa pasang legging kompresi dan t-shirt menyusui yang Anda butuhkan, ketika Anda bekerja dari rumah dan punya bayi berusia 6 bulan), saya punya *sedikit* untuk sepatu. Dan tas tangan. Oh, dan set piyama dan bra (tapi itu percakapan untuk hari lain … atau tidak sama sekali).

Samping cepat: Kembali di awal dua puluhan saya memiliki blog bernama The Accessories Junkie di mana slogan saya adalah “Karena sepatu tidak pernah membuat Anda merasa gemuk” dan izinkan saya memberi tahu Anda, saya telah hidup dengan kebenaran ini sebagian besar dari kehidupan dewasa saya . Tas tangan… mereka juga tidak pernah membuat saya merasa buruk tentang diri saya sendiri. Hanya baik. Skinny jeans = getaran buruk. Tas ember di kulit = meningkatkan kepercayaan diri. Oke, kembali ke furnitur.

Jadi jika Anda bisa membayangkan, gadis Anda mungkin membutuhkan solusi di mana harus meletakkan alas kakinya. Saya meletakkan harapan lemari kayu impian saya di rak paling atas di hati saya dan mulai berbelanja sesuatu yang baru. Tentu, jika saya menemukan sesuatu secara kebetulan, saya dapat menjual atau mendaur ulang apa yang saya miliki dan berdagang. Tapi untuk saat ini, saya berdamai dengan fantasi vintage saya yang putus-putus.

Saya bermain-main dengan lemari permadani yang indah dari Crate & Barrel, tetapi akhirnya menjadi sedikit terlalu besar. Ada era di mana saya mencari setiap lemari yang bisa saya temukan di internet dan berpikir teksturnya akan menjadi tambahan yang bagus untuk menyeimbangkan beludru dan kuningan di beberapa furnitur dan pencahayaan saya yang lain. Berikut adalah beberapa di antaranya yang sering saya renungkan (terkadang ketika saya merasa lelah, dan di lain waktu ketika saya membawa diri saya kembali ke bumi):

1. Lemari Penyimpanan Sands Grascloth | 2. Anyaman lemari pintu geser | 3. Vintage Acorn And Cane Sliding Door Rak Buku Gustav | 4. Wallace Cane dan Oak Armoire | 5. Lemari Penyimpanan Marte | 6. Lemari Transisi Kayu & Tebu Coklat

Saya bahkan berbelok tajam ke kiri dan mulai menjelajahi biro bergaya brutal, karena mungkin saya lebih beruntung di sana. Pada akhirnya, pencarian menjadi sedikit basi dan perubahan seluruh kamar tidur saya terhenti.

Setelah dengan berani memasang dinding galeri pada usia 39 minggu sementara ibu saya dengan gugup mengawasi saya di tangga kami, saya menyerah begitu saja. Mengatur seni adalah satu-satunya yang tersisa untuk saya berikan untuk sementara waktu. Putri kami akan jatuh tempo kapan saja sekarang dan kami telah membawakannya meja ganti, tempat tidur bayi, dan barang-barang bayi lainnya yang mungkin akan tinggal di sana setidaknya selama 6 bulan jika bukan setahun. Mereka tinggal di sepanjang dinding tempat saya telah merencanakan lemari pakaian saya dan mengetahui hal itu membuat saya kehilangan semangat dalam berburu sesuatu yang baru atau vintage. Ada hal-hal lain yang harus difokuskan, seperti memberi makan bayi mungil di dini hari, terus-menerus memeriksa apakah dia masih bernapas, menatap kagum pada manusia yang entah bagaimana saya bangun dengan tubuh saya sendiri.

Dan kemudian, sekitar lima bulan dan shift kemudian, menggendong gadis saya saat dia tidur, saya merasakan dorongan untuk mengambil jejak lagi yang sudah dingin.

Umpan Marketplace Facebook saya penuh dengan saran yang terkait dengan semua pencarian saya sebelumnya, jadi saya bahkan tidak ingat memasukkan istilah baru. Beberapa jentikan jempolku dan jantungku mulai berpacu. Nafasku tertahan di dada. Saya hampir menjatuhkan bayi saya (saya melebih-lebihkan di sini. Dia aman di pelukan saya, jangan khawatir). Itu dia: “Lemari Lemari Kayu Walnut Kayu Vintage” bermotif indah yang cukup berhias hanya sedikit di atas anggaran $ 500 asli saya.

sementara bukan dering mati untuk inspirasi aslinya, semangatnya sama. apa yang benar-benar saya inginkan adalah serat kayu yang kaya dengan banyak gerakan dan pencocokan pola.

Itu tidak dekat, tetapi tidak terlalu jauh sehingga saya menganggapnya sebagai rintangan yang terlalu berat untuk diatasi. Jempol saya gemetar ketika saya bergegas mengetik pesan ke poster, “Apakah ini masih tersedia?” Dulu. “Maukah Anda menerima $400?” Mereka tidak mau. “$500” mereka membalas segera. Bingo. Turun dan minta mereka menemui Anda di tengah, saya telah belajar.

Tugas berikutnya untuk mencari tahu adalah bagaimana mendapatkannya dari mereka kepada saya. Charles – suami saya yang sangat sabar dan suportif, yang juga selalu dengan kesal mengatakan hal-hal seperti “di mana tepatnya Anda akan meletakkannya” setiap kali saya membagikan salah satu rencana pembelian desain otak-rambut saya dengannya – tidak tahu bahwa perburuan saya telah kembali . Menanyakan apakah dia pikir itu akan muat di SUV kecil saya harus bermain bergandengan tangan dengan tindakan halus untuk meyakinkan dia untuk juga mengemudikan jam di sana dan jam kembali untuk mengambil kasing. Jadi alih-alih saya meminta alamat penjual dan mendapat penawaran dari layanan pengiriman yang saya gunakan awal tahun ini untuk lemari antik yang saya ambil. Satu-satunya tantangan saya dengan Charles adalah meyakinkannya bahwa lemari pakaian itu bisa dan harus tetap berada di garasi kami sampai kami memiliki kamar di kamar tidur kami untuk membawanya setelah bayi pindah ke kamar bayinya sendiri. Ini adalah titik pelekatan yang konstan dalam hubungan kami, karena “meletakkannya di garasi” selalu menjadi solusi saya, sementara dia melihat sekeliling di sana dan mengklaim tidak ada ruang.

Saya akan memberi Anda detailnya karena saya tidak akan menulis posting ini jika tidak berhasil. Judul artikel ini bukanlah “Perjalanan Arlyn selama 3 tahun untuk menemukan lemari pakaian vintage impiannya dan kisah bagaimana Charles membuat semuanya berantakan.” Peringatan yang tidak terlalu spoiler: Saya memiliki lemari pakaian saya.

Namun, ada momen aneh di mana pembayaran Zelle saya tampaknya berhasil di pihak saya tetapi bukan milik mereka (apakah saya ditipu? Setelah semua ini?!?). Mereka tidak akan memberi saya alamat yang tepat untuk pengambilan tanpa pembayaran yang dikonfirmasi, jadi itu sedikit menyentuh dan pergi untuk sementara waktu di sana, tetapi dewa perbankan mewujudkannya. Hari berikutnya dengan aman dikirim ke lokasi penyimpanan sementara… dan pernikahan saya tetap utuh. Seorang pria, bayi, dan agensi … apa lagi yang bisa diminta seorang gadis?

Jadi di sinilah cerita ini berakhir, untuk saat ini. Putri kami Evelyn dengan cepat melampaui kamar tidur kami dan akan segera dipindahkan ke ruangnya sendiri sehingga Pengambilalihan Penataan Kamar Tidur Utama saya dapat dimulai lagi.

Sementara itu, berikut ini sekilas tentang moodboard yang diperbarui dengan pekerjaan Photoshop kasar dari lemari pakaian saya yang diejek:

Tidak banyak yang bisa dilakukan selain menyelesaikan beberapa tempat tidur, bantal, sedikit dekorasi dan gaya, jadi saya berharap untuk berbagi ruang saya dengan semua orang di sini dalam beberapa minggu mendatang. Lemari tidak memiliki rak di dalamnya. Saya perlu mengoptimalkan penyimpanan, tetapi saya telah melihat beberapa rak penegang yang dapat disesuaikan yang dapat saya tambahkan dengan cukup mudah.

Dan di sana Anda memilikinya … atau lebih tepatnya saya memilikinya. Agak sulit untuk percaya bahwa apa yang dimulai sebagai cahaya yang bersinar di hatiku pada tahun 2019 benar-benar menjadi kenyataan. Luka bakar perlahan yang akhirnya saya padamkan. Saya tidak sabar untuk melihat semuanya akhirnya bersatu dan sepatu saya sangat ingin dibebaskan dari keranjang tempat mereka semua dijejalkan.

Tetap disini, pembaca EHD yang terkasih, dan kami akan segera menemui Anda!

Postingan Arlyn’s 3-Year Journey To Find Her Dream Vintage Armoire (Untuk Di Bawah $500) + Pembaruan MOTO Kamar Tidur muncul pertama kali di Emily Henderson.

Related Posts

Peringatan penggorengan udara Ninja dikeluarkan terhadap penipuan online

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…

Kunjungi rumah teman penata gaya saya Scott Horne yang kami potret untuk buku saya + mengapa kami sangat menyukainya

Gambar Rumah Minimalis – Teman saya Scott Horne memiliki selera yang paling halus dari siapa pun yang saya kenal. Saya akan menggambarkan dia sebagai pemilih tetapi tidak…

Escape to the Chateau’s Dick & Angel Strawbridge mengumumkan pertunjukan baru

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…

National Grid memperingatkan potensi pemadaman listrik musim dingin ini

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…

Cerahkan rumah Anda di musim dingin ini dengan suntingan pencahayaan Ideal Home x Next

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…

Rangkaian penyedot debu Shark’s Stratos memiliki fungsi anti-bau yang cerdas

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…