Ruang bawah tanah My Best Friends tahun 1970-an mendapatkan perubahan yang nyaman dan nyaman – termasuk panel kayu dan karpet dari dinding ke dinding

Gambar Rumah Minimalis

Oke, jadi sebagai pengingat – ruangan ini seharusnya berfungsi untuk dua orang tua, dua remaja laki-laki, seekor anjing dan banyak prospek olahraga musim dingin. Kami membutuhkan daya tahan, kenyamanan luar biasa, dan kain serta bahan yang ramah anak / hewan peliharaan. Mereka menyukai karpet dari dinding ke dinding, dan ada perdebatan sengit tentang panel.

UNTUK PANEL ATAU LUKIS PANEL “ASLI”

Ini adalah debat yang cukup panas yang sangat dirasakan Ryan (dengan tekanan balik yang lumayan). Dia menyukai tampilan kayu dari panel dan tidak ingin itu dicat, tetapi dua perawatan panel berbeda – yang sudah putih dan salah satu kayu oranye 70-an (Doug Fir, Pine atau Cedar – diwarnai). Pembaruan yang mudah adalah mengecat seluruh ruangan dengan warna nyaman yang lebih gelap dan membiarkan panel apa adanya. Tetapi mereka ingin melakukan lebih banyak waterproofing dan beberapa pekerjaan dasar pada dinding eksterior, yang berarti bahwa dinding interior masih harus dibongkar dan diganti. Jadi begitu kami tahu kami harus membuka dinding, pilihannya kemudian menjadi hanya untuk melapisi dinding dan mengecat atau mengganti panel sepenuhnya. Butuh BULAN untuk menemukan kayu yang tepat, dan kami mempertimbangkan semuanya, mulai dari lantai kayu T dan G (diaplikasikan secara vertikal) hingga papan cedar atau Doug Fir sederhana.

Kami semua sangat gugup karena Doug Fir akan berubah menjadi oranye meskipun kami mengotak-atik warna noda. Pengalaman saya adalah bahwa setiap kali orang mencoba membuat Doug Fir terlihat seperti kayu keras, seperti kenari, hasilnya tidak terlalu buruk. Priscilla memiliki beberapa gambaran inspirasional luar biasa yang memberi saya harapan dan itu bisa berhasil, tetapi saya merasa gugup. Robyn dan Ryan sama-sama “apakah akan terlihat 70-an dan berkencan?” dan saya tidak dapat menjamin mereka bahwa itu tidak akan terjadi!

ross kayu alan sebelum menyegel

Jadi sebelum kami mengambil risiko, saya menghubungi Ross Alan Reclaimed Lumber untuk melihat apakah kami bisa berkolaborasi di ruangan ini (diskon untuk PR dan fotografi). Karena mereka percaya kami akan melakukan yang terbaik (dan karena mereka adalah pebisnis yang cerdas dan hebat), mereka setuju dan mengirimkan beberapa sampel kepada kami. Saat kami mendapat tes, kami semua berpikir, “OH, INI!” Itu adalah keputusan yang sangat mudah / cepat terlepas dari kenyataan bahwa ini lebih tinggi dari anggaran aslinya (ini adalah kenari hitam dan lebih slurgier, tetapi seperti yang Anda lihat, itu sepadan).

Anda perlu tahu bahwa kayu daur ulang akan memiliki lebih banyak retakan dan ketidaksempurnaan, jadi Anda akan membutuhkan banyak kelebihan dan pemasang yang terampil namun fleksibel. Awak JP Macy melakukan pekerjaan yang baik untuk menginstalnya, seperti yang Anda lihat. Kami terpesona – sungguh menakjubkan. Ini adalah segel yang kami gunakan!

Oke sekarang untuk pembukaan lengkapnya … tapi sebelum semua gambar yang indah di sini adalah ulasan video di mana saya berjalan-jalan di sekitar ruangan (tunggu saja iklannya diputar!)

Bagian berbentuk U yang nyaman

Bagian | Panel kayu

Ruangan ini terdiri dari sangat sedikit furnitur, jadi apa yang kita pilih harus benar-benar berfungsi. Saya menulis seluruh posting tentang menyesuaikan bagian dengan Interior Define minggu lalu dan itu SANGAT BAIK. Sangat nyaman, memiliki proporsi yang besar (cukup dalam untuk diduduki, tidak terlalu dalam untuk duduk tegak), mudah dirawat dan dapat memuat banyak orang (atau bersantai seluruh keluarga). Kami menatanya dengan bantal dari City Home (lokal dan menakjubkan), Peremajaan (lokal dan menakjubkan) dan Bloomist (bersumber berkelanjutan dan sangat indah).

Meja kopi | Karpet | Bakke | Kotak (antik) | Striker pertandingan (mirip) | Krus | Tatakan gelas | Buku

Meja kopi dari Rejuvenation dan bekerja sempurna dengan suasana gelap yang murung di ruangan (dan pembulatannya pas dengan bagian berbentuk U).

Dinding Galeri Seni Vintage

Tempat lilin (warna hitam yang dicat dengan cat kain) | Seni (antik)

Saya akan selalu memiliki hubungan sentimental dengan karya seni vintage ini saat saya berbelanja selama bulan paling hujan dalam hidup saya – November 2021. Petualangan itu benar-benar meningkatkan suasana hati. Saya belum bisa benar-benar berbelanja / membeli untuk rumah pertanian, dan pada saat itu saya sangat merindukan kehidupan kami di Lake Arrowhead, tetapi satu hal yang tidak dimiliki Arrowhead dan Portland berkembang pesat adalah toko vintage / barang bekas / antik. Anehnya, itu membuat saya sangat senang mengumpulkan semua bagian ini. Saya hanya melakukannya dan tidak meminta persetujuan karena saya tahu gaya mereka dengan cukup baik (asli, keseluruhan, hangat, terinspirasi kakek-vintage). Ada beberapa bagian yang tidak terlalu ditanggapi, tetapi kami semua sepakat bahwa Priscilla dan saya akan menyelesaikan dinding, dan jika mereka tidak menyukai proyek yang sudah selesai, mereka dapat mengganti beberapa bagian (saya tidak mengenakan biaya pada saat itu). untuk potongan sampai saya tahu apa yang mereka inginkan – hak istimewa untuk mengetahui bahwa model bisnis saya bukan pelanggan pribadi tetapi konten blog). Saya akan mengatakan bahwa potongan-potongan ini berkisar dari $ 15- $ 150 – dan sejujurnya saya suka BANYAK dari mereka untuk diri saya sendiri, tetapi dengan senang hati dapat mengunjungi mereka ketika saya datang ke Robyn’s.

Bantal Dan Lempar

Korspude | Bantal anyaman hitam putih | Bantal kotak-kotak kuning | Bantalan pinggang (mirip) | bantal bulu imitasi | Bantal kotak-kotak biru | Bantal Blok Warna | Bantal beludru | Selimut | Lampu emas | Meja Samping Bersarang

Mengetahui bahwa proyek ini akan sangat “mengungkap”, saya mulai menghubungi perusahaan yang saya sukai untuk aksesori. Di bagian ini, kami memiliki campuran epik City Home, Bloomist, dan Rejuvenation – semuanya terlihat sangat nyaman bersama dan semuanya adalah perusahaan yang layak untuk kami dukung. Lemparan ini belum tentu lemparan meringkuk dan lemparan meringkuk, tapi astaga, ini sangat indah. Lampunya juga dari City Home.

Tunggu: Saya ingin berteriak keras kepada City Home – jaringan lokal kecil (total 3) toko furnitur dan dekorasi rumah di Portland yang – dapatkan ini – Anda dapat membeli dan membawa pulang furnitur pada hari yang sama. Saya merasa tidak ada toko yang melakukan ini lagi dan mungkin itulah mengapa mereka berkembang pesat sekarang dengan waktu pengiriman yang lama. Orang-orang yang memilikinya cantik, mereka memiliki barang-barang yang luar biasa, dan hanya tahu bahwa Anda mendukung pengecer lokal jika Anda memilih untuk berbelanja dengan mereka.

Tunggu, ada apa dengan semua bebek?

Anda mungkin memperhatikan bahwa ada banyak “bebek” di ruangan ini, dan itu bukan kebetulan. Kami percaya pada bebek. Robyn bertemu Ryan, dan saya bertemu Brian di perguruan tinggi di U of O, dan dia adalah penggemar bebek BESAR (maskot sekolah kami, jika Anda tidak menyukai semua maskot kampus). Ryan benar-benar tidak memiliki banyak permintaan gaya yang tidak berfungsi untuk ruangan ini, tetapi pernah berkata, secara langsung – mungkin sesuatu dengan bebek? Dan saya mengambilnya dan terhuyung-huyung. Ini seperti bagaimana Anna Wintour mengatakan, “Meh, saya tidak terlalu suka ungu sekarang”, dan kemudian tiba-tiba briefing untuk seluruh alam semesta Conde Naste adalah “berani Anda tidak meletakkan ungu di dekat orangnya atau mencetak bayangannya. di majalah “- kecuali yang sebaliknya. Saya hanya punya” andsyn “dari sana-sini. Dia ingin bebek dan saya harus membeli dan memberinya DUCKS. Maka dimulailah obsesi saya dengan umpan dan belum surut. Lukisan itu adalah lukisan bebek yang menakjubkan, ada beberapa umpan di perapian, dan saya perhatikan bahwa yang lain di belakang sofa mengatakan “Oregon Den” tanpa berteriak “FOWL AND.”

Rantai kayu | Cermin (antik) | Seni (antik) | Blok benih keramik | Umpan (vintage) | Tangga karpet | Karpet kotak-kotak teratas | Karpet kotak-kotak bawah (vintage)

Dinding TV

TV harus diset ke kiri perapian karena di atas bagian atas akan terlalu tinggi (baca postingan ini jika Anda penasaran bagaimana menempatkan TV dan perapian dalam satu ruangan). Ini berfungsi dengan baik di sini, terutama karena dindingnya gelap dan menghilang begitu saja. Priscilla menemukan mereka konsol media luar biasa dari artikel yang sekali lagi mundur, membiarkan pohon dan “suasana hati” umum menjadi titik fokus. Kami menata bagian atasnya, tetapi saya berharap kami hanya meninggalkannya dengan beberapa buku, yang mengurangi kesibukan. Lihat bagian di sana – sangat nyaman dan nyaman.

Karpet dari dinding ke dinding

Tempat tidur anjing | Selimut (warna: musim dingin) | Konsol Media | kotak kotak-kotak

Clyde benar-benar mencuri karpet dari dinding ke dinding kami – tetapi kenyataannya, kami tidak benar-benar mendapatkannya. Priscilla dan Robyn memilihnya, saya menyetujuinya, dipasang dan kemudian ditutup sampai kami memasukkan furnitur sehingga kami tidak mendapatkan “gambar karpet saja”. Ini dari merek Shaw, koleksi Cozy Harbor II dalam warna, Musim Dingin Dingin, yang sangat bagus untuk harganya, jadi mereka meletakkannya di atas bantal karpet busa memori 1/2 , dan itu sangat nyaman. Saya pikir itu adalah karpet nyaman harga menengah yang bagus.

Karpet berlapis

Saya ingin menyaksikan stand permadani ini – saya telah menggunakannya berkali-kali dan dengan alasan yang bagus. Ini netral, namun berpola, yang membuatnya sangat ramah anak / hewan peliharaan dan pemaaf. Ini mewah, tapi tidak bercinta – yang membuatnya sangat nyaman dan nyaman. Kami melapisinya untuk menambah kenyamanan dan melindungi karpet dari dinding ke dinding. Itu mengagumkan. Itu cocok untuk setiap gaya yang bisa dibayangkan. Saya mungkin menginginkannya di pertanian karena saya sangat menyukainya. Karpet Citra dari Dash dan Albert disebut demikian.

Meja kopi + meja WFH

Lampu lantai | Meja | Lampu meja | ottoman kulit | Keranjang

Saya sangat menyukai sketsa ini (secara visual dan fungsional). Kami menemukan meja, lampu dan ottoman semua di City Home (sangat bagus) dan mereka hanya meringkuk di luar biasa. Lampu lantai terbuat dari kulit, kuningan dan kayu = tiga bahan favorit saya. Yang saya suka dari meja ini adalah meja ini bisa berfungsi sebagai meja kopi (dengan lampu, dll) dan tempat untuk menyimpan tempat duduk tambahan, seperti sekarang ini. Ini dapat berfungsi sebagai prasmanan untuk popcorn dan makanan ringan jika ingin menghibur juga. Tapi inilah fitur jenius yang sebenarnya, cukup dalam untuk menjadi meja berukuran bagus, yang merupakan nilai tambah karena Robyn membutuhkan kantor WFH yang lebih baik.

Saya pikir meja sebagai meja kopi harus menjadi fitur yang jauh lebih populer – saya akan menggunakannya sepanjang waktu. Ada begitu banyak malam di mana anak-anak ingin melihat sesuatu, tetapi saya lebih suka berada di dekat mereka. Ini adalah peretasan yang bagus untuk menambahkan area desktop tambahan tanpa meneriakkan “AKU KANTOR”.

Vas kayu (hadiah buatan tangan) | Striker pertandingan (mirip) | Lampu

Saya ingin memberikan teriakan lagi kepada Taylor, seorang tukang kayu di tim ARCIFORM, karena telah memotong saya vas kayu dari sepotong kayu di properti yang dia kumpulkan pada hari pertama pekerjaan. Sejujurnya saya tidak begitu tersentuh begitu lama – gerakan tiba-tiba yang membuat saya merasa sangat baik. Saya membawanya pulang setelah rekaman (tentu saja), tetapi sangat bersemangat sehingga saya ingin memamerkannya. Lampu meja dari Rejuvenation, dan terbuat dari kayu dengan ukiran garis-garis modern yang indah – klasik mutlak yang tidak pernah ketinggalan zaman.

Saya ingin membangkitkan sesuatu dengan sangat cepat – Sara memotret pencahayaan tersembunyi – sesuatu yang saya perhatikan segera. Saya tidak memintanya, tapi ya, saya sangat menghargainya secara fotografis. Jadi tidak, langit-langitnya tidak berubah (walaupun saya sangat ingin melapisinya), dan lampu tersembunyi tetap ada. Saya tidak akan pernah menyarankan membuat ruang keluarga tanpa pencahayaan overhead yang baik – saya tahu kami menggunakan milik kami sepanjang waktu untuk membuat kerajinan, teka-teki, dan permainan.

Teriakan keras untuk Priscilla Frost (kiri), yang mengambil alih manajemen konstruksi dan bertanggung jawab atas seluruh manajemen proyek. Karena mitra terlibat, saya lebih terlibat dalam desain dan gaya ruang ini, tetapi dia bertanggung jawab atas sebagian besar konstruksi dan penerapan hasil akhir. Jika Anda adalah firma arsitektur di Portland yang mencari desainer/manajer proyek internal, gadis ini cocok untuk Anda (saat ini dia sedang menempuh jalur tersebut sehingga dia dapat membangun pengalaman dan keterampilannya alih-alih menerima klien pribadi).

Saya harap Anda menikmati seluruh proses ruang bawah tanah dan mengungkapkannya. Kami memiliki satu lagi – remaja laki-laki berusia 14 tahun mengungkapkan (dan tidak ada inspirasi remaja laki-laki di internet, jadi kembalilah untuk itu).

Oh, dan jika Anda menginginkan bagian atau sofa Interior Define Anda sendiri, mereka menawarkan diskon satu kali sebesar 15% hingga 24 Mei 2022. Cukup gunakan kode: HEDERSON15

* Desain oleh Emily Henderson dan Priscilla Frost
** Didesain oleh Emily Henderson
*** Gambar Sara Ligorria-Tramp