Ruang tamu Jess MOTO Karpet/Meja kopi Agony

Gambar Rumah Minimalis

OK, MARI BICARA SELIMUT

Seperti yang mungkin Anda ingat, saya telah membuat kesalahan dalam pencarian saya untuk menemukan permadani yang sempurna di ruangan ini…

Apakah niatnya baik? Tentu saja. Saya berpikir, “Ah! Bagaimana jika saya membawa banyak tekstur untuk membantu menyeimbangkan formalitas yang melekat pada arsitektur apartemen/bagaimana saya telah mendekorasinya?” Jadi pergi ke Etsy saya pergi dan membeli karpet bulu panjang flakati ini dengan harga hanya di bawah $400. Saya pikir, “sangat bagus untuk karpet besar!” Tapi seperti yang Anda lihat…itu tidak benar. kamar tidur saya dan terlihat cukup bagus. Sangat seperti awan tetapi TBD di atasnya tetap jangka panjang.

Apa yang benar-benar saya inginkan dari lompatan itu adalah permadani Berber Maroko dengan desain abstrak besar. Masalah saya dengan kotak-kotak yang saya miliki adalah bahwa polanya terasa terlalu kecil untuk ruang ini dan bagaimana saya ingin merasakannya. Jadi tidak hanya Berber Maroko yang akan menyelesaikan kebutuhan saya akan tekstur, karena biasanya mewah, keinginan pola/desain yang besar juga akan terpecahkan. Di bawah ini adalah kandidat teratas saya. Saya hanya ingin warna hitam putih atau hitam dan “alami” agar art/dekorasi yang saya dapatkan bisa menjadi momen yang penuh warna. Plus jangan lupa saya sudah punya gorden pink yang cantik dan walaupun saya suka warna saya tidak mau terlalu banyak 😉

1. Karpet Berber Wol Buatan Tangan | 2. Saldo | 3. Karpet berber putih dan hitam

Hubba hubba! Beri aku besar dan beri aku gemuk. Saya suka pernyataan sederhana yang dibuat oleh opsi ini. Masih menarik tapi tidak terlalu sibuk. Saya pikir itulah yang saya inginkan, jadi ada lebih banyak “ruang visual” untuk dekorasi dan seni. Saya tidak ingin ruangan ini terlihat terlalu sibuk. Meskipun desainnya berbeda, saya masih menginginkan perasaan menenangkan yang sama yang saya dapatkan setiap kali saya masuk ke apartemen terakhir saya. Menjaga potongan saya yang lebih besar tetap sederhana dan kurang berpola adalah cara terbaik saya untuk mencapainya.

Saya sangat menyukai permadani ini. Dan meskipun bentuk-bentuk ini terlihat mirip dengan seni di baliknya, itu tidak mengganggu saya. Ini sederhana dan berani…tapi mungkin terlihat terlalu mirip dengan seni dan salah satu dari yang lain akan sedikit lebih kontras.

Buuuuut, karena saya akan menjadi hitam dan putih, mungkin saya bisa menjadi sedikit “lebih liar” dengan pola skala yang lebih besar…

1. Trio | 2. Karpet berber putih dan hitam | 3. Pengembara | 4. Objek sederhana 18 | 5. Karpet Berber Kotak-kotak Maroko | 6. Karpet Berber Groove

Berhenti tertawa. Saya tahu ini tidak berpola liar, tetapi mereka adalah yang “paling” saya akan pergi JIKA saya memilih rute ini. Saya sebenarnya cukup menyukai #2 dan #5. Mereka adalah yang “tersibuk” dari kelompok itu, tetapi menurut saya mereka menyenangkan dan keren. Tentu saja saya tidak ingin sesuatu yang terlalu trendi, tapi sejujurnya menurut saya tidak. #3, di sisi lain, sangat menyenangkan, tetapi saya khawatir tentang umur panjangnya dengan evolusi gaya saya yang selalu berubah. Tapi untuk orang yang tepat, itu sangat keren. Sebagai latihan yang menyenangkan, saya memutuskan untuk melakukan sedikit photoshopping moodboard.

Saya seorang gadis cek terus-menerus, jadi TENTU saja saya suka bagaimana ini terlihat di sebelah kiri. Tetapi apakah saya benar-benar ingin menukar cek skala kecil dengan cek berukuran sedang? Apa aku tidak ingin mencoba yang lain? Jadi di sebelah kanan, saya suka karpet itu. Lea juga memilikinya di ruang bawah tanahnya sekarang! Tapi menurut saya kurang tepat dan juga cocok dengan seninya, seperti opsi di kategori pertama.

Salah satu opsi yang sangat saya pertimbangkan, sesuai saran Emily Bowser, adalah mendesain permadani saya sendiri. Saya tidak akan menemukan kembali roda, tetapi ini adalah cara untuk berpotensi mendapatkan apa yang saya inginkan dan merasa lebih terhubung dengannya. Aku akan membuat Anda diposting.

Oke cukup soal permadani, saatnya membawa meja kopi.

KEMUNGKINAN UNTUK MEJA KOPI

foto oleh sara ligorria-tramp | dari: moto mengungkapkan: ruang tamu jess

Anda mungkin tidak ingat kisah meja kopi di apartemen terakhir saya. Jujur, saya sudah mencoba memblokirnya. Saya hanya ingat berpikir, jika saya tidak perlu melihat meja kopi lagi, saya akan menjalani kehidupan yang bahagia. Untungnya, saya menemukan duo yang sempurna untuk bekerja baik dari segi ukuran dan fungsional untuk ruang tamu kecil saya (silakan lihat di atas). Sekarang ini kurang lebih berfungsi di ruang baru saya, tetapi mereka juga tidak merasa benar. Jadi saya telah bermain-main dengan beberapa pilihan. Mari kita bicara tentang mereka.

1. Meja alas rendah dalam berbagai warna | 2. Meja Kopi Alvar | 3. Meja Kopi Hera

Ketiganya modern, cerdas, dan memiliki luas permukaan yang lebih besar daripada yang lama. Mereka juga akan terlihat hebat dengan semua yang saya miliki (dan rencanakan untuk mendapatkannya). Mari kita lihat mereka di moodboard:

Saya sangat menyukai desain dua tingkat yang ramping dari yang di sebelah kiri. Ini sederhana, tapi tetap menarik. Ditambah siapa yang tidak suka marmer??? Apa yang saya sukai dari yang hitam di sebelah kanan adalah meja kopi split level yang tersembunyi tetapi memiliki bentuk yang SANGAT keren. Keduanya modern. Keduanya sangat indah.

Yang ini kehilangan level lain, tetapi kontras dan pergerakan marmernya luar biasa! Bahkan ada beberapa warna pink di sana untuk diikat dengan tirai pink saya 🙂 Hal utama tentang yang satu ini adalah tingginya hanya 10″ (sangat rendah) dan $$$$.

Kemudian lagi, ini semua indah, tetapi saya benar-benar ingin rumah saya terasa mengundang, tidak berharga, dan memiliki banyak bahan alami yang hangat. Saya tidak ingin rumah saya terasa seperti museum, dan saya takut menempuh rute ini akan mendorong saya lebih ke arah itu. Secara alami, saya kemudian pergi mencari meja kopi kayu …

1. Meja kopi bundar indoor/outdoor Peagan | 2. Meja kopi Vintage Brown dan Saltman | 3. Meja Kopi Spezza | 4. Meja Kopi Miri | 5. Meja Kopi Sjleben | 6. Meja Kopi Berjenjang Noir

Bukankah ini hanya memiliki getaran yang sedikit lebih ramah karena bahan kayunya?? Pada awalnya saya pikir saya akan menjadi serba hitam untuk membantu kontras tirai merah muda dan meja cahaya. Kemudian saya berpikir mungkin warna putih seperti #3 benar-benar akan membantu mengikat area meja terang dengan area sofa gelap saya. TAPI kemudian saya sangat menyukai gagasan opsi dua nada yang lebih gelap yang akan “berbicara” dengan kursi meja saya (yang di bawah saya tolak untuk dilepaskan :))

foto oleh sara ligorria-tramp | dari: moto mengungkapkan: jess’ home office

Seperti inilah tampilan meja kopi terang dan gelap:

Mereka berdua terlihat baik, bukan? Saya suka warna putih dan kayu ek, tetapi saya benar-benar ingin ruangan terasa lebih bersahaja dan membumi, dan itu berarti “ringan dan lapang” bagi saya. Saya sebenarnya sangat menyukai keindahan persegi (dan mungkin bagus untuk anak-anak karena tidak ada sudut tajam). Tetapi pada akhirnya, hati saya dengan tampilan dua warna, jadi awal minggu ini saya memutuskan untuk melakukannya!

KEJUTAN! SAYA MEMBELI SALAH SATU MEJA SOFA INI

Saya telah mengincar si imut kecil ini di Craigslist selama berbulan-bulan, tetapi pada saat itu harganya di luar kisaran harga saya (kemudian mereka akhirnya bersedia turun menjadi $ 375, jadi saya senang). Lihat, itu masih tidak murah, tapi sudah ada di pikiran saya untuk waktu yang lama, dan untuk meja yang sama dalam ukuran yang lebih besar di 1stDibs, harganya lebih dari $1k. Saya hanya menyukai bentuknya yang menarik, warna dan bahan two-tone, dan detail garis kecil di bagian bawah. Saya juga menyadari bahwa saya belum memiliki furnitur vintage di ruang tamu saya. Itulah yang benar-benar hilang… BEBERAPA JIWA! Tetapi membeli barang antik sangat menegangkan karena tidak ada kebijakan pengembalian. Senang dan lega karena aku menyukainya. Ini tidak hanya akan mengikat di kursi saya, tetapi juga rencana desain saya untuk kabinet/bangku🙂

Berikut adalah beberapa gambar nyata tentang bagaimana saya mengambilnya dan terima kasih kepada Caitlin yang datang bersama saya untuk memastikan itu sepadan dengan uangnya dan saya tidak terbunuh. Sistem Buddy adalah satu-satunya sistem! Juga orang-orang yang saya beli dari sangat baik.

Di sini sudah dilumasi di stok (kiri) dan dilumasi ulang di mobil saya (kanan). Pria itu cukup baik untuk membuatnya berkilau sebelum saya pergi dan menyuruh saya untuk mengolesinya setiap beberapa bulan dengan merek kondisioner ini. Sekarang, seperti yang mungkin Anda perhatikan, itu tidak besar. Ini adalah sekitar 25 “x15”. Sofa saya adalah 84″, yang berarti labu kecil ini membutuhkan satu atau dua teman untuk membantu membuatnya lebih tinggi (meja kopi aturan di sini). Pada dasarnya saya harus melakukan ide yang sama dengan meja bersarang dan pouf di tempat terakhir saya. Jika Anda bertanya-tanya apakah saya dapat menggunakan salah satu bagian lama, saya mungkin. Meja hitam adalah satu-satunya hal yang menyertainya karena lebih tinggi, tapi saya tidak yakin saya suka tampilannya. Ide saya yang lain adalah membuat beberapa bantal lantai untuk ditumpuk dan bersarang di bawah meja baru. Dengan cara ini saya dapat menambahkan beberapa kursi, warna, dan pola yang lebih nyaman. Menang-menang-menang, bukan?

WAKTU UNTUK MEMBAWA WARNA (DAN LEBIH DUDUK)

1. Thalassa | 2. Kotamadya Malmö Cek | 3. Oyo | 4. Janas | 5. Cintamani | 6. Tidak | 7. Cintamani | 8. Zuri | 9. Efesus

Di atas adalah obat yang saya pikirkan saat ini. Saya cukup yakin saya ingin dua warna berbeda (mungkin sepertiga untuk diletakkan di sudut). Sebagian besar dari Zak + Fox karena saya suka cinta suka pilihan gaya yang saya pilih dan saya tahu kualitasnya karena saya melihat langsung di kanopi yang dibuat Emily untuk kamar tidur anak-anak mereka di LA . Mari kita lihat beberapa kombinasi, oke?

OPSI 1 DAN 2

Untuk opsi 1, saya menyukai midtone warna yang bahagia dan sedikit perbedaan skala di antara keduanya. Saya juga suka bahwa kain kuning memiliki beberapa warna merah muda di dalamnya untuk diikat dengan tirai merah muda. Jadi untuk opsi kedua, saya suka suasana warna-warna ini dan pola kain biru BANYAK. Hanya tidak yakin salah satu dari kombinasi ini benar.

OPSI 3 DAN 4

Di sini kita berada di sebelah kiri dengan kain biru lagi, tetapi dengan opsi yang jauh lebih ringan (dan penuh warna) sebagai kain bantalan kedua. Biru mungkin terlalu gelap. pikiran? Jadi di sebelah kanan kita memiliki pola yang sama dengan yang biru, tetapi dengan warna yang berbeda. Sejujurnya saya suka ini, tapi sekali lagi rasanya belum sempurna. Saya akan menyukai pemikiran Anda tentang itu juga! Beri tahu saya di komentar 🙂

Jadi di situlah saya! Bergerak maju dan merasa sangat terinspirasi yaitu A LOAD!!!!!!

Mencintaimu, sungguh.

Kredit Gambar Awal: Desain oleh Jess Bunge | Ditata oleh Emily Bowser | Foto oleh Sara Ligorria-Tramp | Dari: Moto Reveal: Kantor pusat Jess

Postingan Jess’ Living Room MOTO Rug/Coffee Table Agony muncul pertama kali di Emily Henderson.

Related Posts

Peringatan penggorengan udara Ninja dikeluarkan terhadap penipuan online

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…

Kunjungi rumah teman penata gaya saya Scott Horne yang kami potret untuk buku saya + mengapa kami sangat menyukainya

Gambar Rumah Minimalis – Teman saya Scott Horne memiliki selera yang paling halus dari siapa pun yang saya kenal. Saya akan menggambarkan dia sebagai pemilih tetapi tidak…

Escape to the Chateau’s Dick & Angel Strawbridge mengumumkan pertunjukan baru

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…

National Grid memperingatkan potensi pemadaman listrik musim dingin ini

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…

Cerahkan rumah Anda di musim dingin ini dengan suntingan pencahayaan Ideal Home x Next

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…

Rangkaian penyedot debu Shark’s Stratos memiliki fungsi anti-bau yang cerdas

Gambar Rumah Minimalis – Buletin Rumah Ideal Rumah dengan ide bagus selama lebih dari 100 tahun Terima kasih telah mendaftar. Anda akan segera menerima email konfirmasi. Ada…